posbekasi.com

Petugas Prokes Sisir Cafe dan Lapangan Futsal Mustikasari

Lurah Mustikasari Ismail Marjukib monitoring sejumlah cafe dan lapangan futsal menegakan disiplin protokol kesehatan, Ahad (27/9/2020).[POSBEKASI.COM/IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Sejumlah cafe sampai lapangan mini futsal disisir petugas gabungan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Ahad (27/9/2020). Bersama Tiga Pilar menegakkan disiplin protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB).

Lurah Mustikasari, Ismail Marjuki beserta staf kecamatan dan kelurahan didampingi personil Kodim 05/07 dan Polres Metro Bekasi Kota mengawali dengan war-war sosialisasi protokol kesehatan di sejumlah tempat bagi pelaku usaha penyedia makanan dan minuman serta gelanggang olahraga.

Tak luput, Cafe Saung Surya di Jalan Mandor Demong, Cafe Boss di Jalan Caringin dan lapangan futsal Sayan di Jalan Mustikasari. Pengecekan standar protokol kesehatan dan keamanan dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan pengecekan dan untuk mengingatkan tidak lebih dari 50% jumlah pengunjung, selalu sediakan atau fasilitasi tempat cuci tangan. Pengunjung dan pelayan wajib menggunakan masker dan untuk restoran yang menyediakan makan ditempat hanya bisa sampai pukul 21.00, begitupun tempat sarana olahraga jam operasionalnya dibatasi sampai dengan pukul 21.00,” kata Lurah Ismail.[ISH]

BEKASI TOP