posbekasi.com

Abdul Muin Tetap Pimpin Sepak Takraw Kota Bekasi

Abdul Muin Hafidz kembali terpilih secara aklamasi pada Mucab PSTI Kota Bekasi, Kamis (15/8/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Musyawarah Cabang (Muscab), Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bekasi, secara aklamasi menetapkan Abdul Muin Hafidz sebagai ketua umum. Anggota Dewan terpilih dari Fraksi PAN ini, dipilih oleh seluruh pengurus yang hadir sebagai peserta.

Muscab yang digelar pada Kamis (15/8/2019) sore ini, digelar di ruang aspirasi DPRD Kota Bekasi dengan mengundang pengurus KONI Kota Bekasi. Musyarawarah yang berlangsung sederhana ini berlangsung cepat lantaran tak ada kandidat lain yang maju.

Usai terpilih, Muin berjanji akan membawa sepak takraw lebih berprestasi pada Porda 2022 mendatang. Pihaknya akan mendukung target KONI yang memiliki target tiga besar.

“Pada Porda di Kabupaten Bogor, kami hanya meraih 3 perunggu. Nah, pada Porda mendatang, kami menargetkan 3 medali emas guna mendukung target KONI Kota Bekasi,” katanya.

Sekadar informasi, Muscab PSTI diselenggarakan setelah masa kepengurusannya usai pada 15 Januari 2019 lalu. Dengan Muscab ini, kepengurusan tinggal menunggu SK baru dari PSTI Pengda Jawa Barat.[REL/POB]

BEKASI TOP