Ineu: Masyarakat Ingin Semakin Dekat Dengan DPRD

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menjadi narasumber Dialog 97.6 FM Pro1 Radio RRI Bandung, Kamis (15/8/2019). [IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi narasumber dalam program Dialog 97.6 FM Pro1 Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung, Kamis (15/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menjelaskan, selama 5 tahun DPRD Provinsi Jawa Barat mendapati banyak aspirasi dari masyarakat.

“Tentunya masyarakat memiliki harapan yang banyak terhadap kinerja anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019. Dari mulai hal yang terkecil seperti, kemudahan masyarakat mendapatkan akses bantuan dari pemerintah provinsi, lapangan pekerjaan, infrastruktur, dan banyak harapan agar pemerintah provinsi dapat membantu pemerintah kabupaten/kota,” ucap Ineu.

Ineu menambahkan, saat ini masyarakat tidak hanya ingin didengar aspirasinya namun masyarakat ingin merasa dekat dengan para wakil-wakilnya. Ineu menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai inovasi untuk membuat kedekatan antara Anggota DPRD dan konstituennya.

“Sekarang masyarakat bisa secara lansung dan kapan saja menyampaikan aspirasinya, dengan memanfaatkan teknologi yang telah ada. Kami sudah mempunyai aplikasi yang dapat digunakan secara langsung untuk menyampaikan aspirasi kepada DPRD Provinsi Jawa Barat” katanya. “Ini merupakan salah satu langkah perbaikan DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Selanjutnya Ineu berharap, dengan telah ditetapkannya 120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dan aka dilantik pada 2 September nanti dapat melanjutkan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Kedepan inilah tugas-tugas yang harus diteruskan oleh anggota DPRD kedepan, bagaimana menghadapi tantangan, dan tentunya melanjutkan kerja-kerja politik yang lebih baik supaya apa yang menjadi harapan masyarakat sesuai dengan slogan Jawa Barat yaitu, Jabar Juara Lahir Batin dapat dirasakan secara menyeluruh,” pungkasnya.[POB]

Pin It

Comments are closed.