Walikota Berharap PCB FC Bisa Menjadi Kebanggaan Masyarakat Kota Bekasi

Peresmian PCB FC ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wakota Bekasi Ahamd Syaikhu, di Stadion Patriot Chandarabaga, Rabu 5 April 2017.[ISH]

Peresmian PCB FC ditandai dengan pelepasan balon oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wakota Bekasi Ahamd Syaikhu, di Stadion Patriot Chandarabaga, Rabu 5 April 2017.[ISH]

POSBEKASI.COM – Kini warga Kota Bekasi memiliki klub sepak bola professional yang diberi nama Patriot Candrabhaga Football Club (PCB FC), sudah diresmikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wakota Bekasi Ahamd Syaikhu, di Stadion Patriot Chandarabaga, Rabu 5 April 2017.

“Mudah-mudahan dengan Patriot Chandrabaga FC ini menjadi klub yang membanggakan kita semua dan menjadi klub terbaik diantara klub-klub lainnya di Kota Bekasi serta ikut berkiprah dalam liga persepakbolaan di tanah air,” kata Rahmat saat meresmikan PCB GC.

Didampingi Ahmad Syaikhu, Sekda Rayendra Sukarmadji, Dandim 0507 Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar, Kajari Bekasi Didi Suhardi, Ketua KONI Bekasi Yan Rasyad dan manajemen PCB FC, Rahmat menyatakan kini Kota Bekasi telah memiliki klub sepak bola yang diharapkan dapat mengharumkan Kota Bekasi dilapangan hijau.

Sebelum meresmikan PCB FC, lebih dahulu dilakukan pertandingan persahabatan PCB FC melawan Primavera dengan hasil skor 2-1.

PCB FC besutan Rahamat Effendi itu di launching karena merosotnya prestasi persepakbolaan di Kota Bekasi diakibatkan perseteruan di Persipasi tidak kunjung selesai.

Alasan pembentukan PCB FC menurut Rahmat, dikarenakan dirinya ingin memajukan sepak bola di Kota Bekasi, namun harapan masyarkat yang semula pada Persipasi tapi yang sampai saat ini masih dilanda permasalahan didalam tubuh Persipasi hingga tidak lagi daapat diandalkan.

“Phak yang berkonflik berebut ingin mengelola Persipasi tanpa fokus pada peningkatan prestasi klub. Daripada terus berpolemik lebih baik baik Kota Bekasi memiliki klub yang baru, terlepas dari segala sesuatu yang terjadi di Persipasi. Akibatnya berdampak drastis pada merosotnya prestasi klub,” katanya, pada Senin 3 April 2017 lalu.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.