posbekasi.com

Batalyon Armed 7/105 Bersama Forkompinda dan Media Saksikan Live Streaming Kasad Award

Malam Puncak Pemberian Apresiasi Kasad Award kepada Media Tahun 2023. Acara Pemberian Apresiasi Kasad Award di Aula AH Nasution Mabesad, Jakarta Pusat. Senin 10 Juli 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Malam Puncak Pemberian Apresiasi Kasad Award kepada Media Tahun 2023. Acara Pemberian Apresiasi Kasad Award yang digelar TNI Angkatan Darat merupakan inisiatif dari pimpinan Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media yang berkomitmen memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi perhatian masyarakat luas, di Aula AH Nasution Mabesad, Jakarta Pusat. Senin 10 Juli 2023.

Kasad dalam sambutannya mendorong diselenggarakannya Kasad Award di antaranya 10 isu strategis bangsa yaitu, Keberagaman dan toleransi, Terorisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, Peranan TNI AD di tengah kesulitan rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Penanganan Stunting dan Pelestarian Kebudayaan.

Hadir dalam Kasad Award, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan dan seluruh satuan TNI AD, juga disaksikan langsung Komandan Batalyon Artileri Medan 7/Biring Galih (Yon Armed 7/105/Gerak Sendiri), Letkol Arm Nikolas Sirilis bersama jajaran Yon Armed menyaksikan Kasad Award secara virtual melalui akun resmi youtube TNI-AD dengan Forkominda dan awak media di Mako Yon Armed-7/105 Bantargebang, Kota Bekasi.

Komandan Batalyon Armed 7/105 GS/Biring Galih Letkol Arm Nikolas Sirilis bersama jajaran menyaksikan malam puncak Kasad Award secara virtual dengan Forkominda dan awak media di Mako Yon Armed-7/105/GS Bantargebang, Kota Bekasi, Senin 10 Juli 2023. [Posbekasi.com / Riki]

“Sesuai dengan perintah komando, kita menyaksikan langsung Kasad Award dengan tema ‘Bersama Merawat Kebangsaan’ secara virtual dengan mengundang Forkominda dan rekan rekan media,” ucap Letkol Arm Nikolas Sirilis.

Menurut Letkol Arm Nikolas Sirilis acara tersebut ditujukan kepada rekan media sebagai bentuk apresiasi yang sebesar besarnya dalam memberi perhatian terhadap isu-isu strategis tersebut.

“Tentunya dengan tetap mempertimbangkan
aspek kelengkapan informasi, variasi penyajian dan isi konten yang berimbang, serta berkontribusi dalam
mengedukasi masyarakat,” kata Letkol Arm Nikolas Sirilis seperti diungkapkan Kasad. [rik]

BEKASI TOP