posbekasi.com

Revalina Tansen Miss Jakarta Fair 2023

Revalina Tansen pemenang Miss Jakarta Fair 2023 (Foto: Dok. Jakarta Fair)

posBEKASI.com | JAKARTA – Gelaran Jakarta Fair 2023 tinggal menghitung hari atau tinggal sepekan lagi. Keseruan diajang gelaran itu semakin beragam, mulai dari hiburan sampai penobatan Miss Jakarta Fair 2023.

Dan pemenang ajang kecantikan atau beauty pageant contest Miss Jakarta Fair 2023 adalah Revalina Tansen. Penobatan pemenang Miss Jakarta Fair 2023 telah digelar pada Minggu (9/7/2023) di area panggung utama konser Jakarta Fair.

Wanita berusia 17 tahun ini baru lulus SMA dan mampu menyingkirkan sembilan finalis lainnya yang masuk Grand Final. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kerja kerasnya selama melalui proses ajang kontes Miss Jakarta Fair 2023.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Maha Esa dan juga keluarga yang selalu mendukung saya. Banyak sekali rintangan yang saya lalui untuk berada di titik ini,” ujar Revalina.

Pada acara tersebut mahkota juara Miss Jakarta Fair diserahkan oleh Miss Jakarta Fair 2022, Monica Florence. Pemberian mahkota ini sebagai tanda penerus tongkat estafet ikon Miss Jakarta Fair.

Selain memilih Miss Jakarta Fair 2023, dipilih juga empat pemenang untuk kategori lainnya. Yakni, Miss Jakarta Fair Runner Up 1 yang diraih, Miss Jakarta Fair Runner Up 2.

Serta Miss Favorite dan Miss Social Media. Dalam kesempatannya, Revalina mengungkapkan kedepannya ia akan melakukan terobosan baru untuk kenyamanan pengunjung.

“Plan saya sendiri untuk Jakarta Fair berikutnya yaitu saya akan membuat campaign ataupun terobosan. Seperti sarana dan prasarana di Jakarta Fair demi kenyamanan pengunjung,” katanya.

“Karena bagaimanapun juga Jakarta Fair merupakan event besar. Event ini sangat ditunggu oleh masyarakat,” kata Revalina, menambahkan.

Berikut adalah daftar pemenang ajang Miss Jakarta Fair 2023:

1. Miss Jakarta Fair 2023: Revalina Tansen

2. Miss Jakarta Fair Runner Up 1: Vifi Irma Aswita

3. Miss Jakarta Fair Runner Up 2 : Arsya Afianti Kunthi

4. Miss Favorite: Christina Hutagalung

5. Miss Social Media: Annisa Fatma Daulay. [rri]

BEKASI TOP