posbekasi.com

Yonarmed-7/155 Gelar Syukuran 46 Tahun Dapat Surprise Polrestro Bekasi Kota

Syukuran Yonarmed-7/155 rayakan 46 tahun pengabdian kepada NKRI di Mako Yonarmed-7/155 Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu 15 Februari 2023. [Posbekasi.com /Riki]

POSBEKASI.com | BEKASI – Yonarmed-7/155 rayakan 46 tahun pengabdian kepada NKRI, Rabu 15 Februari 2023, menggelar syukuran mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama dikejutkan kehadiran rombongan Polres Metro Bekasi Kota di pimpin Kasatres Narkoba Kompol Guntur memberi surprise dengan membawa tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut tumpeng dipotong dan diserahkan kepada Wakil Komandan (Wadan) Batalyon Mayor Arm Leo Valisa.

Dalam kegiatan syukuran tersebut selain diisi acara oleh perwakilan tiap-tiap Baterai ada kegiatan yang cukup menyita perhatian yakni penyerahan piala bergilir Sapu Jagat yang diserahkan Mayjend TNI Purn Daniel Ambat kepada Danraipur Rujapala Lettu Arm Didik Irawan yang berhasil mempertahankan juara umum lomba antar Baterai tahun 2023.

Dalam kesempatan terpisah Lettu Arm Didik Irawan abituren Akmil 2014 menyampaikan tahun kemarin Baterai Tempur Rujapala berhasil merebut piala Sapu Jagat dan tahun ini bisa mempertahankannya dengan berbagai usaha serta latihan yang luar biasa untuk mempertahankan gelar juara umum.

“Saya mengapresiasi luar biasa kerja keras anggota saya, kekompakan serta dedikasinya untuk mempertahankan piala tersebut. Baterai Tempur Rujapala adalah sarangnya para petarung-petarung sejati,” ungkap Lettu Arm Didik Irawan.

Komandan Batalyon Armed Letkol Arm Nikolas Sirilus menyatakan semoga diusia yang ke 46 ini semakin terdepan bersama rakyat, bangsa dan negara.

“Kami mohon doanya kepada seluruhnya untuk  Yonarmed-7/155 GS ke depan bisa selalu terdepan dan terbaik untuk mengabdikan diri kepada NKRI serta senantiasa berada ditengah-tengah hati masyarakat dan keberadaan Yonarmed-7 di Bantargebang dan Kota Bekasi ini bisa selalu bersinergi dengan unsur masyarakat,” ucap Komandan Batalyon Armed.[RIK]

BEKASI TOP