Posbekasi.com

Ini Identitas Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Dalam Tol Cipali Arah Cirebon

Satlantas Polres Indramayu melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga tewas dan tujuh luka di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, Jawa Barat, Selasa 15 November 2022, sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB. [Posbekasi.com /Satlantas Cirebon]

POSBEKASI.com | INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, melibatkan dua kenderaan mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka, Selasa 15 November 2022, sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB.

“Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang,” kata Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat, AKP Angga Handiman, Selasa 15 November 2022.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurutnya kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B 1346 FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Sementara, Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres Majalengka dr Nina Nur Ainy mengungkap identitas para korban. Ia mengatakan para korban merupakan warga dari berbagai wilayah.

“Tiga korban yang meninggal dunia adalah Saji, Tasum, dan Ira, masing-masing warga Kabupaten Kuningan,” kata Nina, Selasa 15 November 2022.

Sementara itu, ketujuh korban luka berasal dari Kuningan, Cirebon, dan Brebes. Para korban dilarikan ke RSUD sekitar pukul 06.00 WIB.

“Tujuh orang korban luka-luka adalah Dian (Kuningan), Mustari (Cirebon), Nurudin (Cirebon), Riska Fitriani (Brebes), M Rian Setiana (Cirebon), Ade Hidayat (Cirebon), dan Carsadi (Cirebon),” tambahnya.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, kecelakaan terjadi di Kilometer 139 Cipali Indramayu sekitar pukul 05.00 WIB tadi. Terlihat sejumlah korban tergeletak di jalan dan kendaraan mengalami rusak parah.[AMH]

BEKASI TOP