Tri Apresiasi Penggerak Koperasi Raih Penghargaan Nasional

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengapresiasi penggerak koperasi yang meraih tiga penghargaan Nasional pada upacara Hari Koperasi di Plasa Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (17/7/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi tiga penghargaan Tingkat Nasional 2019.yang diraih Penggerak Koperasi Kota Bekasi.

“Menjadi motivasi dan inspirasi buat kita bersama atas capaian penghargaan Tingkat Nasional dan Tingkat Kota yang diraih Penggerak Koperasi Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto pada upacara Hari Koperasi dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional itu penggerak di Plasa Pemerintah Kota Bekasi, Rabu (17/7/2019).

Tri berharap gerakan koperasi di Indonesia mampu menjawab tantangan zaman dan bersaing dengan pelaku ekonomi lainnya. “Mari kita kobarkan semangat dengan menjadikan Koperasi sebagai kekuatan bersama untuk memajukan pemerataan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” harapnya.

Hadir dalam upacara tersebut penggerak perkoperasian Kota Bekasi yang mendapat penghargaan, Koperasi Wanita Sejahtera, Koperasi Makmur Mandiri, Koperasi Kranggan serta lainnya juga dihadiri Ketua Dekopinda Kota Bekasi Dedi Juanda sekaligus Ketua Koperasi Pegawai Pemkot Bekasi dan Ketua Koperasi Kopas Kranggan Jatisampurna, Anim Imanudin.[ISH/POB]

Pin It

Comments are closed.