Bekasi Online

Dua Tahun Netizen Masih Keluhkan “Kebobrokan” Pelayanan RS Hermina Grand Wisata

RS Hermina Grand Wisata Tambun Selatan.[DOK]
KABUPATEN BEKASI | POSBEKASI.COM – Hampir setiap bulan masyarakat mengeluhkan pelayanan RS Hermina Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Berbagai komentar kekesalan dituangkan Netizen dalam komentar dan tulisan yang dikirim ke pemberitaan posbekasi.com berjudul Pelayanan Pelayanan RS Hermina Grand Wisata Mengecewakan yang dilansir pada 2 Januari 2017.

Lebih dari dua tahun pemberitaan posbekasi.com ini masih saja dikeluhan sejumlah pasien maupun keluarga pasien yang datang ke RS yang berlokasi di perumaahan elite di Tambun Selatan tersebut.

KLIK : Netizen: Pelayanan RS Hermina “Payah dan Tak Profesional”

Halnya, Helmi yang mengeluh dengan pengalamannya di RS Hermina Grand Wisata menulis:

“Barusan saya antar istri kontrol kandungan ke dr Vincent.

Saya sdh antri sdh daftar sdh ditimbang dan sdh ditensi.

Disini masalah muncul, setelah menunggu kurang lbh 1 setengah jam saya dilompati 3 pasien disitu saya msh sabar sambil berharap setelah dilompati 3 pasian lg yg urutannya harusnya dibawah saya tp ternyata saya msh dilompati oleh org ke4 disitu saya langsung mengnformasikan ke suster yg memanggil antrian kalau saya sdh dilompati 4 org pasian.

Namun jawaban yg saya dapat hanya kata2 sebentar ya pak yg keluar dr mut suster tsb. Tanpa memberikan penjelasan kenapa saya sampai dilompati 4 org pasien.

Apakah seperti ini pelayanan rumah sakit besar, apakah begini nasih pasien yg menggunakan bpjs atau kartu sehat selalu di anak tirikan,” tulis helmi_rn@yahoo.com, pada Sabtu 1 September  2018.

KLIK : Pelayanan VIP RS Hermina “Kecewakan dan Ngeselin”

Sebelumya, Reza mengeluhkan saat mengantar orangtuanya bahkan dengan bahasa yang “kasar” (terpaksa diberi tanda *** oleh redaksi) menulis:

“******lah. Bener bener mengecewakan.

Infusan orangtua saya habis dari jam 10 baru dipasang jam 2.30 pagi. SETENGAH TIGA PAGI COYYY. ****** ga tuh. ******* banget kan.

Itupun harus dipanggil panggil baru datang. ******* emang lah.

KLIK : Dokter RS Hermina Grandwis “Kaya Gak Berdosa” Tinggalkan Pasien yang Menunggu

Pas ditanya jawabnya, karena alatnya kadang suka error. ******* alat error dikasih. *** emang lah.

Setengah tiga pagi itu ya, pasien disuruh gerak gerak. Gila kali jam segitu pasien bukannya istirahat tapi malah disuruh gerak gerak. Sinting tuh susternya.

Asli dah. Kalau bisa jangan mau dirawat disini. Kalau bisa cari tempat lain aja lah. Fuck!!,” tulis Reza dalam emailnya fajrin_fun@yahoo.co.id, pada 2 Agustus 2018.

KLIK : Menyebalkan, Istri Pasien Foto Petugas Resepsionis RS Hermina Grand Wisata

Sedangkan Cattleya Putri yang menulis pada            Selasa 5 Juni 2018 mengeluhkan:

“Dokter Prakter di Hermina Grand Wisata Sangat Tidak Menghargai Waktu !! Berkali kali saya kontrol di RS ini Dokter selalu ngaret.. praktek jam brp datengnya baru jam berapa! Minimal sy nunggu 1 jam dan baru mulai praktek.. alesannya masih di jalan lah.. lg makan dulu laah.. GILA!” tulis Cattleya Putri dalam yang disampaikan melalui emailnya cattleyaputri@rocketmail.com.

KLIK : Pembaca Posbekasi Kecewa Pelayanan RS Hermina Grand Wisata

Begitu juga netizen lainnya, Welih menympaikan keluhannya pada Senin 14 Mei 2018 :

“luar biasa untuk kelas rumah sakit hermina semakin tinggi rate nya bukan semakin bagus pelayanan tapi low respon, hari sabtu telp untuk daftar tidak bisa nyambung terus alhasil datang langsung. datang langsung pun pas sampai pendaftaran tidak di terima harus pakai aplikasi di playstore…..download deh dengan susah juga sudah data terisi semua jadwal dokter reserved eh pas sampai rumah konfirmasi dokter nya tidak bisa… ok ganti hari di hari senin untuk daftar lagi lewat aplikasi reserved dapat tuh antrian ke 8 sesuai kedatangan …..sudah datang pagi2 ternyata mesin nya error …. jawaban pendaftaran harus sesuai mesin…. pertanyaan nya yang sakit tuh mesin nya apa penjaga pendaftaran… ga bisa kasih solusi #rumahsakitherminagrandwisata#pelayananburu#rumahsakitbekasi#grandwisata,” tulis Welih dalam kawaktaiyo250@gmail.com.[RED/POB]

 

BEKASI TOP