Bekasi Online

Pelayanan RS Hermina Grand Wisata Mengecewakan

RS Hermina Grand Wisata.[RAD]
RS Hermina Grand Wisata.[RAD]
POSBEKASI.COM – Pelayanan RS Hermina Grand Wisata di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, semakin amburadul dan mengecewakan pasien yang datang berobat ke RS tersebut.

“Bagaimana tidak, sejak semalam kami sudah konfirmasi untuk berobat ke dokter, dan pagi hari kami antrian dan menunggu hingga 2 jam lebih. Akhirnya setelah ditanya-tanya, eh malah dokternya tidak datang alasannya dokter sakit,” kata salah seorang ibu yang datang membawa orangtuanya untuk berobat ke dokter yang tidak hadir itu, di ruang tunggu RS Hermina Grand Wisata, Senin 2 Januari 2017.

Selain itu, pelayanan daftar pasien yang terlalu lama antrian dikarenakan tidak efektifnya dua petugas pendaftaran yang ada hingga memakan waktu satu jam lebih untuk pendaftaran seorang pasien.

Terkait berhalangannya dokter, kerap dialami pasien yang telah menunggu lama dan akhirnya kecewa pulang tanpa jadi berobat.

Anehnya, untuk dokter pengganti sangat jarang sekali  ada, bilapun ada diganti pada sore hari. Sedangkan pasien sejak pukul 06.00 sudah ada yang datang untuk antrian mendaftar terutama pasien penguna BPJS Kesehatan.[RON/RAD]

4.

BEKASI TOP