Pelayanan RS Hermina Grand Wisata Mengecewakan

RS Hermina Grand Wisata.[RAD]

RS Hermina Grand Wisata.[RAD]

POSBEKASI.COM – Pelayanan RS Hermina Grand Wisata di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, semakin amburadul dan mengecewakan pasien yang datang berobat ke RS tersebut.

“Bagaimana tidak, sejak semalam kami sudah konfirmasi untuk berobat ke dokter, dan pagi hari kami antrian dan menunggu hingga 2 jam lebih. Akhirnya setelah ditanya-tanya, eh malah dokternya tidak datang alasannya dokter sakit,” kata salah seorang ibu yang datang membawa orangtuanya untuk berobat ke dokter yang tidak hadir itu, di ruang tunggu RS Hermina Grand Wisata, Senin 2 Januari 2017.

Selain itu, pelayanan daftar pasien yang terlalu lama antrian dikarenakan tidak efektifnya dua petugas pendaftaran yang ada hingga memakan waktu satu jam lebih untuk pendaftaran seorang pasien.

Terkait berhalangannya dokter, kerap dialami pasien yang telah menunggu lama dan akhirnya kecewa pulang tanpa jadi berobat.

Anehnya, untuk dokter pengganti sangat jarang sekali  ada, bilapun ada diganti pada sore hari. Sedangkan pasien sejak pukul 06.00 sudah ada yang datang untuk antrian mendaftar terutama pasien penguna BPJS Kesehatan.[RON/RAD]

Pin It

11 thoughts on “Pelayanan RS Hermina Grand Wisata Mengecewakan

  1. Pelayanan mengecewakan info dr rmh dkt Hermina gw dokter jam 2 sedangkan sy dtg jam 2kurang langsung daftar naik lantai 6 pdhal dokter ada dilantai 1 jam 1 SD 2,pemirsa apa yg terjadi sy nunggu satu jam hasilnya ktnya dokter dah selesai prakteknya Kaya ga berdosa jwbn dr informasi apalagi suster jg lantai 6 ga ada reaksinya bilangnya ga ada jwbn ditelpon sedangkan dokter dah plg kan buat bgt pelayanan dr pd anak sy ga dpt obat akhirnya ganti dokter, intinya amburadul TDK ada perubahan dr dl….

  2. pelayanan d RUMAH SAKIT HERMINA sama skali mengecewakan,ngeselin!!!sy bawa papah sy(orngtua)untuk d rawat d rs ini,kita ambil kelas yg VIP tp apa yg d dpat tdk sperti yg d harapkan,dokter visit klw tdk d tanya ke suster nya TDK dtang,dokter bagian penyakit dalam nya kunjungan slalu jam 12 malam lewat(kluar barengan kuntil x yeee)sungguh tdk ada penyeselan tuh dokter dtang ke kamar jam sgitu,kita yg sehat ajh jam 12 malam udh teler apalgi yg sakit!!hello dok kita d sini bayar dokter lohhh,bukan ngemisss atau gratisan,dan kita bayar dokter ga murahh lohh(ya mungkin buat dokter uang sgitu ga brati ya??tp buat kita sangatlah berarti loh dok)dan dokter visit ke kamar jam 12 malam itu tanpa ada bilang maaf,atau apa lah itu krn slalu ngecek malam2!!dokter hebaatt!!!dokter katanya pintar ya tp pintar kok ga pnya etika dlm berhubungan dgn orng ya??????untuk pelayanan smuanya lama,dr mulai administrasi,farmasi,UGD semuanya lama!!!entahh apa yg d kerjakan,dan biaya d rumah sakit hermina ini lah tdk murah,ya bsa d bilang mahal siy ya,apalgi dgn fasilitas yg sangat amat mengecewakan,dear all,smoga smuanya slalu sehat ya dan tdk merasakan yg sy alami,yg sdh sangat kesel,kecewa,dan marah sama rs hermina ini!!!untuk dokter klw ga mau visit ga usah visit ajh skalian drpd dtang jam 12 malam kan,bikin orng lain kebangun ajh,untuk pihak RS cari dong dokter yg profesional dan pintar dlm semuanya jgn cuma pintar nya cri uang ajh,tp nol untuk urusan yg lain’!!oh ya take noted yaa,untuk pengguna asuransi dan bpjs,kita d jutekin loghhhahaha pdhal kan kita juga bayar,muka2 mba2 nya yg biasa ajh itu ga usah pd jutek lah,senyum sdikit biar mukanya ada enak d pandang nya sedikit!!!cukup baru ini sajah yg sy sampaikan tntang kekecewaan rumah sakit hermina grandwista ini!!!seee youu
    salam sehat slalu
    #sehat itu mahal
    #sehat itu anugrah
    #jaga kesehatan
    #jgn sampai sakit
    #pas sakit smua orng kliatan sifat aslinya
    ??????udh ahh seee youuuu

  3. kemaren saya anter suami juga priksa mata di rumah sakit Hermina granswis,pelayanan di lantai dasar lumayan ramah tapi pas di lantai 6 di meja resepsionis yg ada tulisan asuransi,di situ yg menyebalkan…karena orangnya tak ramah dan nadanya kasar!!saya ga tau namanya,cm dia perempuan berjilbab…saya sempet foto dia,tp dia ga terima,rencana foto itu saya mau sebarin di internet,kalo2 pelayanan yg di kasih ke pasien tidak mengenakkan!!seharusnya pelayanan di rmh sakit itu mesti ramah dan sabar,karena kita berobat kan bayar,mereka juga dpt gaji dan bayaran dari pasien yg datang!!tanpa pasien,mereka ga DPT apa2….sangat menyebalkan!!

  4. DR Dr Dini Sp THT September 3, 2017 at 12:34 - Reply

    Rumah sakit kok ga ada car call nya
    kalau orang pasien sakit gimana? harus cari2 mobilnya …. security pun tidak mau membantu. belum pelayanan suster depan kasir. bayar cash saja mereka ga ramah. parah…

  5. Ini rumah sakit memang payah dalam hal pelayanan, lama dan tdk profesional.
    Pernah saya alami saat payment di kasir.
    Mulanya sy sudah minta maaf kalau waktu itu saat sy berobat tdk membawa photo copy (hbs) id card jaminan perusahaan.
    Saya minta tolong diperbantukan.
    Sebelum sy kekasir sy mau photocopy ke bwh (kopkar) jam 15:00 sdh pulang ( tertulis tutup jam 16:00)…kayaknya pulang lg mandi.

    Pikir bag.kasir kasih solusi malah ngeselin..
    “bpk silahkan photocopy keluar sj dulu…”soalnya sy hrs mengurusi pasien yg lain.

    alooo sy pasien jg loh mba, masa pasien suruh keluar…
    Tdk ada solusi lain apa yaa : masa rumah sakit mahal printer scanner tdk ada atau khan bisa photo hp via email.

    Bag.kasir : pak, klo kita print di bag.lain tdk enak pak.

    Ampun dachh jawaban tdk rasional..
    Klo tdk enak mending ga usah kerja mba.
    Tolong di perbaiki kinerja dan sistem pelayanannya.

  6. Saya pasien Dr.SpB.Bayu Hendratmoko yg sangat di kecewakan dgn tindakan medisnya.
    Dokternya judes, tidak memberikan penjelasan yg rinci mengenai penyakit yg sy derita.
    Tidak mengutamakan keselamatan nyawa pasien, bahkan sedang melakukan operasi dia asyik menerima telpon dari anaknya.
    Apalagi pas kontrol pertama saya sbg pasiennya dicuekin,..dia asyik main hp,..
    Sy hanya di periksa oleh suster yg tdk bs menjelaskan ttg bgmn luka jahitan sy.
    Tanpa diberi obat, tanpa di ksh tau kpn hrs kontrol ulang lg,..bahkan sy tanya mengenai bgmn hasil lab.ttg usus buntu sy,..malah dia jwb dgn nada emosi.pdhl sy cuma ingin tahu mengenai penyakit sy,..Koq bisa terjadi infeksi,& jahitannya lepas (bolong)
    Sy sgt kecewa dgn pelayanan Rs.Hermina grand wisata..sangat sangat buruk sekali pelayannnya.
    Saya tdk akan pernah datang lagi utk berobat ke Rs.Hermina G.W.

  7. Saya pun mengalaminya sama hari ini anak saya sakit nyeri perut lama dipendaftaran udah daftar ternyata dokternya gak ada padahal liat di jadwalnya ada. Balik ke pendaftaran di cancel daftar awal kalau tidak emergency bayar pribadi…astagfirullah ya Alloh

  8. luar biasa untuk kelas rumah sakit hermina semakin tinggi rate nya bukan semakin bagus pelayanan tapi low respon, hari sabtu telp untuk daftar tidak bisa nyambung terus alhasil datang langsung. datang langsung pun pas sampai pendaftaran tidak di terima harus pakai aplikasi di playstore…..download deh dengan susah juga sudah data terisi semua jadwal dokter reserved eh pas sampai rumah konfirmasi dokter nya tidak bisa… ok ganti hari di hari senin untuk daftar lagi lewat aplikasi reserved dapat tuh antrian ke 8 sesuai kedatangan …..sudah datang pagi2 ternyata mesin nya error …. jawaban pendaftaran harus sesuai mesin…. pertanyaan nya yang sakit tuh mesin nya apa penjaga pendaftaran… ga bisa kasih solusi #rumahsakitherminagrandwisata#pelayananburu#rumahsakitbekasi#grandwisata

  9. Cattleya Putri June 5, 2018 at 19:14 - Reply

    Dokter Prakter di Hermina Grand Wisata Sangat Tidak Menghargai Waktu !! Berkali kali saya kontrol di RS ini Dokter selalu ngaret.. praktek jam brp datengnya baru jam berapa! Minimal sy nunggu 1 jam dan baru mulai praktek.. alesannya masih di jalan lah.. lg makan dulu laah.. GILA !

  10. Anjing lah. Bener bener mengecewakan.
    Infusan orangtua saya habis dari jam 10 baru dipasang jam 2.30 pagi. SETENGAH TIGA PAGI COYYY. Anjing ga tuh. Bangsat banget kan.
    Itupun harus dipanggil panggil baru datang. Bangsat emang lah.
    Pas ditanya jawabnya, karena alatnya kadang suka error. Bangsat alat error dikasih. Tai emang lah.
    Setengah tiga pagi itu ya, pasien disuruh gerak gerak. Gila kali jam segitu pasien bukannya istirahat tapi malah disuruh gerak gerak. Sinting tuh susternya.
    Asli dah. Kalau bisa jangan mau dirawat disini. Kalau bisa cari tempat lain aja lah. Fuck!!

  11. Barusan saya antar istri kontril kandungan ke dr vincent

    Saya sdh antri sdh daftar sdh ditimbang dan sdh ditensi

    Disini masalah muncul, setelah menunggu kurang lbh 1 setengah jam aaya dilompati 3 pasien disitu saya msh sabar sambil berharap setelah dilompati 3 pasian lg yg urutannya harusnya dibawah sayatp ternyata saya msh dilompati oleh org ke4 disitu saya langsung mengnformasikan ke suster yg memanggil antrian kalau saya sdh dilompati 4 org pasian
    Namun jawaban yg saya dapat hanya kata2 sebentar ya pak yg krluar dr mut suayer tsb. Tanpa memberikan penjelasan kenapa saya sampai dilompati 4 org pasien.

    Apakah seperti ini pelayanan rumah sakit besar, apakah begini nasih pasien yg menggunakan bpjs atau kartu sehat selalu di anak tirikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *