Bekasi Online

Tim Cobra Tembak Mati Penjahat Jalanan Cikarang Raya

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Lutfi Sulistyawan didampingi Kasubbag Humas Kompol Sukrisno menunjukan senjata api dan sejumlah barang bukti milik tersangka penjahat jalanan kelompok Cikrang Raya, di Mapolrestro Bekasi, Senin 16 Juli 2018.[IST]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Tim Cobra Reskrim Polres Metro Bekasi berhasil menangkap sembilan penjahat jalan kelompok Cikarang Raya, satu di antaranya tewas dan dua lagi ditembak pada bagian kakinya.

“Pada 15 Juli Tim Cobra berhasil menangkap sembilan pelaku kejahatan jalanan, satu orang ditembak mati dan dua ditembak di kakinya karena membahayakan petugas,” kata Waka Polres Metro Bekasi AKBP Lutfi Sulistyawan didampingi Kasubbag Humas Kompol Sukrisno, di Mapolrestro Bekasi, Senin 16 Juli 2018.

Pelaku yang tewas ditembak berinisial NA alias N,21 tahun, sedangkan ES,21 tahun dan M,29 tahun, ditembak dibgaian kaki kiri. Sementara, pelaku yang diringkus adalah, S alias M,29 tahun, JY alias G,32 tahun, SN alias BK,30 tahun, N,40 tahun, dan A,48 tahun, dan Ai alias KT,30 tahun.

KLIK : Polisi Sita Puluhan Butir Pil Keras Ilegal Di Toko Fari Kosmetik Pengasinan

Menurut AKBP Lutfi, tersangka NA merupakan residivis dan 7 kali masuk penjara itu ditembak saat Tim Kobra membawanya untuk menunjukna senjata api yang disembunyikan di semak-semak di Kampung Jagawana, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

“NA mengecoh petugas dengan menunjuk tempat bebeda pistol disembunyikannya, lalu NA mendatangi semak-semak yang menjadi tempat senjata api disembunyikannnya. Beruntung Bripka Tomy Febnyantoro melihat NA mengambil senjata api lalu mengambil tindakan tegas dengan menembakkan senjata api ke arah dada kiri NA,” ungkapnya.[DIN/POB]

BEKASI TOP