Nur Supriyanto Doakan Warga Kota Bekasi Mudik Asyik

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto tampak rehat sejenak di Posko Mudik Asyik.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM –  Ditengah kesibukannya melakukan sosilisasi pemenangnnya dan beribadah di bulan Ramadhan ini, calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto tetap menyempatkan waktunya menyapa dan melayani warga Kota Bekasi yang mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H.

Hal ini terlihat calom pemimpin Bekasi Maju menyempatkan rehat sejenak di Posko Mudik Asyik setelah menyapa pemudik di Posko Mudik Asyik yang didirikan DPD PKS Kota Bekasi di Jalan KH.Noer Alie, Bekasi Barat.

“Selamat jalan kepada para pemudik. Tetap semangat menjalankan puasa dan berhati-hati selama di perjalanan. Salam untuk keluarga di kampung halaman dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” ucap Nur Supriyanto kepada pemudik yang mampir di Posko Mudik Asyik, Selasa 12 Juni 2018.

KLIK : Piagam Al Azhar Pengikat Suara Umat Untuk Pilih Nur – Firdaus

Disamping itu, Nur Supriyanto mengingatkan khususnya warga Kota Bekasi yang mudik tidak lupa kembali sebelum 27 Juni 2018.

“Jangan lupa kembali ke Kota Bekasi. Karena kita akan melaksanakan pesta demokrasi 27 Juni nanti. Suara warga menentukan masa depan Kota Bekasi dan juga Jawa Barat karena kita sekaligus melaksanakan pemilahan Gubernur Jawa Barat. Pastikan semua kita sudah kembali ke Kota Bekasi yang kita cintai ini. Mari sama-sama kita sukseskan dan hadir di TPS-TPS serta sampaikan suara kita untuk memilih pemimpin Bekasi baru Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, coblos nomor 2,” ungkap Nur Supriyanto penuh semangat.

KLIK : Dugaan Ijazah SMA Palsu Akan Berimbas Ke Ijazah Sarjana dan Doktor Rahmat Effendi

Mantan Wakil Ketua DPRD Jabar yang didukung para ulama dan umat Islam serta generasi millenial Kota Bekasi ini juga menyampaikan agar pemudik tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesehatan selama dalam perjalanan.

“Jaga keselamatan dan kesehatan agar mudik tetap asyik sampai tujuan dan asyik kembali lagi ke Kota Bekasi. Mudiklah dengan asyik, Insya Allah kita semua diberikan keselamatan dan keberkahan,” ucapnya.[RIS/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.