Piagam Al Azhar Pengikat Suara Umat Untuk Pilih Nur – Firdaus

Paslon nomor 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus semakin tak terbendung lagi mendapat dukungan dari Ulama dan Umat Muslim Kota Bekasi.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi, Ustadzah Hj,Atifah Hasan,Lc, menyatakan Piagam Al Azhar tidak hanya menjadi referensi tapi juga pengikat suara warga Kota Bekasi untuk memilih pasangan calon (paslon) Walikota Bekasi, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.

Dalam hitungan 16 hari ke depan, warga Kota Bekasi akan menggelar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin baru periode 2018 -2023, yakni pada Rabu 27 Juni 2018.

KLIK : Umat Islam Kota Bekasi Satu Komando Pilih Nur – Firdaus

Hal tersebut merupakan salah satu jawaban atas tanggapan masyarakat khususnya umat Islam Kota Bekasi terkait deklarasi Piagam Al Azhar.

“Tanggapan masyarakat cukup baik, Insya Allah Piagam Al Azhar ini menambah keyakinan pada peserta Pilkada Kota Bekasi dan pengikat suara memilih Nur-Firdaus. Terutama, mereka yang masih ragu Insya Allah tidak ragu lagi. Yakin, paslon Nur-Firdaus bersama para ulama, habaib, dai, ustadz/ustadzah,” kata Ustadzah Atifah ketika dihubungi, kemaren.

KLIK : Diancam, Para Ulama Bekasi Tak Gentar Menangkan Nur-Firdaus Dan Asyik

Terkait adanya ulama mendeklarasikan dukungan paslon Rahmat-Tri, Ustadzah Atifah mengatakan tidak mempermasalahkannya.

“Saya tau yang dukung paslon 1, itu adik-adik saya kok. Tapi Nur-Firdaus Insya Allah bersama umat dan ulama serta habaib. Kita Harus optimis paslon nomor 2 pemimpin amanah dan menjadi harapan umat serta seluruh lapisan dan golongan semua warg Kota Bekasi,” terangnya.

KLIK : Ganti Walikota, Ulama dan Habaib Bekasi Perkuat Strategi Kemenangan Nur-Firdaus

Terhadap ulama yang mendukung paslon nomor 1, Ustadzah Atifah agak menyayangkan karena menurutnya ulama seharusnya bersatu dan menyatukan suara.

“Sebetulnya, kalau ulama yang betul-betul komitmen, konsisten antar ulama. Seharusnya mengikuti yang lebih senior, yang lebih luas wawasan keilmuannya dan mencontohkan kepada jamaah,” ujarnya.

KLIK : Fakta Baru Dugaan Ijazah Palsu RE, Hiu Hindiana: “Agar Warga Tahu Kebenarannya, Jangan Tersinggung

Ustadzah Atifah mengatakan saat ini umat muslim dan warga Kota Bekasi sudah lebih cerdas memilih pemimpin yang amanah dan kerja ulama menyerukan umat untuk memenangkan paslon yang dekat dengan umat.

“Jadi kita tetap optimis, tinggal menyerukan pada umat dan warga Kota Bekasi yang sudah pintar memilih pemimpin amanah dan dekat dengan umat,” katanya.[DEN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *