Bekasi Online

Walikota: Jiwa Sosial Pendonor Tentukan Persediaan Kantong Darah

Walikota Bekasi Rahmat Effendi membuka Musyawarah Kerja PMI Kota Bekasi tahun 2016/2017.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi membuka Musyawarah Kerja PMI Kota Bekasi tahun 2016/2017.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi membuka Musyawarah Kerja PMI Kota Bekasi tahun 2016/2017.

Rahmat Effendi mengatakan, jiwa sosial yang tinggi dalam ketersediaan kantong kantong darah yang ada merupakan potensi yang harus kita gali dari para pendonor.

“Tentunya dengan mampu memenuhi kebutuhan kantong-kantong darah yang dibutuhkan merupakan program yang pada akhirnya membawa nilai manfaat.Saya apresisasi dana kas PMI mencapai Rp3,7 milyar, ini merupakan prestasi yang luar biasa,ini harus dikelola yang baik ,digunakan dalam kegiatan sosial dimana nilai akhirnya adalah ibadah” Jelas Rahmat Effendi, Rabu 25 Januari 2017.

Dikatakannya, dana tersebut dapat dipakai untuk peningkatan alat – alat keperluan PMI yang bisa diambil dari sirkulasi keuangan yang dilakukan secara benar . Sedangkan untuk gedung PMI Kota Bekasi , pemerintah akan menyediakan sebagai tanggung jawab jiwa sosial kemanusiaan kepada masyarakat.

Sekretaris PMI Kota Bekasi H.A. Suharto mengatakan bahwa rapat kerja ini dengan tema “Kita tingkatkan Karya dan Karsa Untuk Kemanusiaan”, berlangsung selama 2 hari pada tanggal 25-26 Januari 2017, membahas program-program sosial kemanusiaan termasuk didalamnya peningkatan ketersediaan kantong-kantong darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bekasi.[BEN]

4.

BEKASI TOP