KPU Siapkan Bus Untuk Peserta Debat Publik Cawalkot Bekasi

Dua pasang kandidat yang berlaga pada Pilkada Kota Bekasi 2018, paslon nomor urut 1 Rahmat Effendi – Tri Adhyanto, dan paslon  nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, pada Debat Publik putaran ke 2, Kamis 3 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akan menyediakan bus untuk peserta debat publik putaran ketiga menuju Kantor Metro TV di Jakarta Barat pada, 20 Juni 2018.

“Kami sediakan bus untuk tim pendukung masing-masing pasangan calon, serta calonnya kami sediakan kendaraan,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarheni, Selasa 12 Juni 2018.

KLIK : Fakta Baru Dugaan Ijazah Palsu RE, Hiu Hindiana: “Agar Warga Tahu Kebenarannya, Jangan Tersinggung”

Kapasitas ruangan studio yang terbatas membuat KPU Kota Bekasi membatasi jumlah tim pendukung yang ikut dalam ajang debat pamungkas Pilkada Kota Bekasi.

“Ruangan hanya menampung 350 orang. Maka itu kami atur, masing-masing paslon hanya boleh mengerahkan pendukung sebanyak 100 orang, sisanya 150 untuk tamu undangan,” ujar Nurul.

KLIK : “Gegara” Nur Supriyanto Bicara Kepemimpinan, Pepen Emosi Bikin Pendukungnya “Coreng” Debat Publik Kedua

Ia melanjutkan, jajaran KPU Kota Bekasi akan stand by sejak pagi untuk mempersiapkan segala sesuatu agar proses penyelenggaran debat publik berjalan lancar.

“Untuk tim pendukung yang ikut harus sampai di lokasi pada pukul 18.00 WIB. Jika melebihi kapasitas, terpaksa harus diluar karena kami sediakan layar, penjagaan kita koordinasi dengan Polres Jakarta Barat,” tandasnya.[REL/ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *