Imam Muda Palestina Doakan Nur – Firdaus Jadi Pemimpin Baru Kota Bekasi

Imam Muda Palestina Syekh Ashraff A’sem Mohamad Tawfeq Hatamleh saat mendoakan Nur Supriyanto, Ahad 3 Juni 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Imam Muda Palestina Syekh Ashraff A’sem Mohamad Tawfeq Hatamleh mendoakan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdus agar terpilih menjadi pemimpin baru Kota Bekasi.

Imam Muda Palestina memanjatkan doa untuk Nur – Firdaus itu berlngsung saat pertemuan antara Nur Supriyanto dan Imam Muda Plestina di kediaman Ketua Posko Kesehatan Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Kota Bekasi, Dr.Iqbal, di Perumahan Galaxy, Bekasi Selatan, pada Ahad 3 Juni 2018.

“Nur Supriyanto didoakan Imam Muda Plestina, semoga Kota Bekasi mempunyai pemimpin baru yakni Nur – Firdaus,” kata Dr.Iqbal.

KLIK : KH Arifin Ilham Doakan Nur Supriyanto Jadi Walikota Pilihan Umat

“Insya Allah, kami Tim Medis GNPF Kota Bekasi juga mendoakan dan mendukung penuh Ustadz Nur Supriyanto,” tambahnya.

Selain mendoakan Nur – Firdaus, Dr.Iqbal juga menyatakan pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang akan memobilisasi warga muslim Kota Beksi untuk memilih paslon nomor 2 ynag diusung Partai PKS dan Gerindra.

Mendapat kebaikan (doa) dari Imam Muda Palestina dan dukungan penuh Tim Medis GNPF Kota Bekasi ini, Nur Supriynto menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya.

KLIK : Ulama dan Umaro Sejalan Dengan Program Nur-Firdaus Berlabuh Pada Iman dan Taqwa

“Saya begitu terharu didoakan Imam Muda Plestina. Karena itu, semua amanah ulama, habaib dan tentu saja warga Kota Bekasi tanpa terkecuali akan saya pegang teguh dan laksanakan untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun serta menjaga Kota Bekasi religius dan Patriot,” ucap Nur Supriynato.

Nur Supriyanto, Imam Muda Palestina Syekh Ashraff A’sem Mohamad Tawfeq Hatamleh, dan Ketua Tim Medis GNPF Kota Bekasi Dr.Iqbal, Ahad 3 Juni 2018.[IST]

Selain itu, Nur Supriynato mengatakan semua ini adalah suatu keberkahan silaturahminya dengan Tim Medis GNPF Kota Bekasi.

“Saya pikir, Dr.Iqbal dan lainnya tidak ada yang menyuruh dan tidak ada yang dapat memaksa tetapi karena kita mencintai Allah dan RasulNYA kemudian para ulama dan habaib juga melihat kebaikan untuk umat ke depannya,” terang Nur Supriyanto.

KLIK : Ustadzah Atifah: Piagam Al Azhar Bukan Seruan Mulut Tapi Bukti Menangkan Nur-Firdaus

Nur Supriynato berjanji jika terpilih menjadi Walikota Bekasi akan memegnag teguh amanah ini untuk kebaikan semua umat.

“Kami menjaga amanat para ulama dengan kekuasaan dan dengan jabatan. Kita sama-sama punya tugas yaitu amar makruf nahi munkar,” ucap ayah satu cucu ini.

Dalam kepemimpinnnya nanti, Nur Supriynato ingin ada sekelompok orang yang menyerukan amar makruf nahi munkar yang sesuai dengan kapasitas masing-masing.

KLIK : Ganti Walikota, Ulama dan Habaib Bekasi Perkuat Strategi Kemenangan Nur-Firdaus

“Teman-teman yang di politik menjaga amar makruf nahi mungkar. Dengan apa? tanda tangannya, dengan suaranya, dan dengan kekuasannya. Hal ini dibuktikan saat Jakarta menutup Alexis tentu masyarakat harus disiapkan, teman-teman tim medis sebagai pengawal,” ungkapnya.

“Dengan doa dari semua pihak dan dukungannya, Insya Allah Nur-Firdaus bisa mengemban amanah dengan baik sebagaimana diharapkan semua lapisan  masyarakat,” pungkasnya.[SOF/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *