Ganti Walikota, Ulama dan Habaib Bekasi Perkuat Strategi Kemenangan Nur-Firdaus

Pertemuan ulama se-Kota Bekasi membicarakan penguatan strategi dan koordinasi pemenangan paslon Nur-Firdaus dan Asyik, di Gedung Pesantren Al Muchtar, Bekasi Utara, Sabtu 2 Juni 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM –  Menindaklanjuti Piagam Al Azhar, para ulama dan habib Kota Bekasi bicarakan strategi kemenangan untuk pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi Ustadzah Hj.Atifah Hasan,Lc, menyatakan pertemuan kedua ini (pasca Piagam Al Azhar) lebih memfokuskan strategi untuk kemenangan paslon nomor urut 2 pada Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018.

“Karena tinggal menghitung hari. Masing-masing kita menghitung jumlah massa, karena kita sudah berkomitmen dengan Piagam Al Azhar,” ungkap Ustadzah Atifah pada pertemuan ulama, habib, dai, ustadz dan ustadzah se-Kota Bekasi di Gedung Pesantren Al Muchtar, Jalan KH. Muhtar Tabrani, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu 2 Juni 2018.

KLIK : Ustadzah Atifah: Piagam Al Azhar Bukan Seruan Mulut Tapi Bukti Menangkan Nur-Firdaus

Menurut Ustadzah Atifah yang merupakan pimpinan sidang bersama KH.Ishomuddin Muchtar,Lc pada Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, pada Senin 14 Mei 2018 lalu, yang melahirkan Piagam Al Azhar untuk pemenangan paslon Nur – Firdaus dan paslon Cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Pertemuan kedua ini khusus rembug untuk membahas strategi pemenangan paslon Nur- Firdaus dan paslon Asyik,” terang Ketum Organisasi Kemasyarakatan Perempuan Lintas Profesi, Aliansi Perempuan Indonesia (Alpind).

KLIK : DPRD Kota Bekasi Minta Polisi Tangkap Pembuat Selebaran Hoax “Perang Salib Gereja Santa Clara”

Pertemuan para ulama dan habaib ini mengusung tema “Perkuat dan Kokohkan Ukhuwah Umat untuk Menyongsong Kepemimpinan Baru Di Kota Bekasi dan Jawa Barat Tahun 2018 dan Kepemimpinan Nasional 2019”.

“Disini kita melakukan penguatan koordinasi dan strategi agar kemenangan tercapai di Pilkada Kota dan Jawa Barat nanti,” ujar tokoh muslimah Kota Bekasi yang turut andil dalam pemenangan Anies Bswedan –  Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta pada 2017 lalu.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *