Ulama dan Umaro Sejalan Dengan Program Nur-Firdaus Berlabuh Pada Iman dan Taqwa

Ustadzah Hj.Atifah Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan bersama istri dan istri Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi Ustadzah Hj.Atifah Hasan,Lc, menyatakan ulama dan umaro sejalan mendukung pemenangan untuk pasangan calon Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto –  Adhy Firdaus yang dilandasi program iman dan taqwa.

“Insya Allah, ulama dan umaro sejalan mendukung untuk memenangkan Nur-Firdaus pada 27 Juni mendatang,” kata Ustadzah Atifah ketika dihubungi posbekasi.com, Senin 21 Mei 2018.

Dengan dideklarasikannya Piagam Al Azhar kata Ustadzah Atifah, merupakan bentuk komitmen ulama se-Kota Bekasi untuk menyerukan dan mengajak para santri, murid, jamaah pengajian dan warga Kota Bekasi memilih Nur-Firdaus.

KLIK : Ustadzah Atifah: Piagam Al Azhar Bukan Seruan Mulut Tapi Bukti Menangkan Nur-Firdaus

Menurutnya, Piagam Al Azhar komitmen ulama untuk mengajak semua lapisan masyarakat Kota Bekasi memenangkan Nur-Firdaus karena memiliki program yang dapat membanggakan umat Islam Kota Bekasi yang mayoritas.

“Program yang menarik, komitmen berunjuk pada ayat Al Quran, kalaulah hidup di dunia dapat keberkahakan Allah, satu kata yakni amanu – satu ciri orang yang beriman dalam menjalankan suatu kewajiban – sebagaimana masyarakat yang beragama walaupun hetrogen, komitmen ada untuk kebersaamaan dan keamanan meningkatkan ketaqwaan,” kata Ustadzah Atifah yang menjadi pimpinan sidang bersama KH.Ishomuddin Muchtar,Lc, pada Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018 sebagai cetusan deklarasi Piagam Al Azhar.

KLIK : Wagub DKI dan Cawagub Jabar Dukung Program KPK Nur-Firdaus

Dikatakannya, meningkatkan ketaqwaan itu implementasinya cukup luas. “Program-program Nur-Firdaus berlabuh pada dua yakni, iman dan taqwa. Itu yamg menjadi berkah hidup manusia. Ya dua itulah keberkahan,” ucapnya.

Dikatakannya, program membangun destinasi terbesar di dunia oleh Nur-Firdaus yakni, Bekasi Islamic World suatu kebanggaan bagi mayoritas umat di Kota Bekasi ini.

“Bekasi Islamic World ini pantaslah dibangun, Insyaallah dibangunnya satu sentral ini tidak saja menjadi kebanggan umat Islam di Indonesia tapi juga dunia. Bekasi Islamic World sangat kita inginkan dan kita banggakan nantinya. Kita manfaatkan dengan kegiatan Islam, patut menjadi kebangaan umat dunia,” terang Ketum Organisasi Kemasyarakatan Perempuan Lintas Profesi, Aliansi Perempuan Indonesia (Alpind).[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.