Ustadzah Atifah: Piagam Al Azhar Bukan Seruan Mulut Tapi Bukti Menangkan Nur-Firdaus

Ustadzah Hj Atifah Hasan da Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto.[DOK]

BEKASI, POSBEKASI.COM – “Yang jelas alasannya dilihat dari yang tidak baik maka pilihlah yang baik. Dari dua calon, yang terbaik itu Nur-Firdaus,” kata Ustadzah Hj.Atifah Hasan,Lc, Senin 21 Mei 2018.

Hal tersebut dikatakan Ustadzah Atifah ketika menjawab pertanyaan posbekasi.com tentang pilihan Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.

Argumen “pilihlah yang terbaik dari yang terburuk” terkait dengan kaidah ushul fiqh ahwanu syarrain atau akhafu dhararain (yang paling ringan dari dua keburukan).

“Sekarang ini bukan lagi soal pilihan, tapi perlu komitmen dari Ulama untuk meyakinkan dari dua pilihan ini hanya Nur-Firdaus yang terbaik dan perlu perjuangan untuk memenangkannya,” terang Ustadzah Atifah.

Menurut Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi ini, Piagam Al Azhar yang telah di deklarasikan lewat Aliansi Umat Islam Kota Bekasi saat menggelar Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, Senin 14 Mei 2018 lalu, harus diperjungkan bersama umat dan warga Kota Bekasi.

KLIK : Mudzakarah Ulama Deklarasi “Piagam Al Azhar” Pemenangan Nur-Firdaus dan Asyik

“Perjuangan tidak bisa setengah-setengah. Komitmen, yakin dan penuh perjungan serta terus ikhtiar maka musyawarah itu menyatukan satu niat, langkah, pilihan dan suara, akhirnya dideklarasikan Piagam Al Azhar supaya semua komitmen untuk memenangkan Nur-Firdaus,” ungkap Ustadzah Atifah yang menjadi pimpinan sidang bersama KH.Ishomuddin Muchtar,Lc pada Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018.

Komitmen ini lanjut Ustadzah Atifah, para ulama dan ustadzah untuk menyerukan, mengajak dan meyakinkan para jamaah, santri dan masyarakat untuk memilih Nur-Firdaus pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Ulama dan Ustadzah banyak dibelakangnya, hingga bisa meyakinkan para jamaah, santri, murid dan masyarakat. Untuk pilihan ini bukan sekedar pilihan mulut, tapi buktikan dengan memenangkan yang Insya Allah seruan dan ajakan Ulama dan Ustadzah ini memenangkan Nur-Firdaus,” kata Ketum Organisasi Kemasyarakatan Perempuan Lintas Profesi, Aliansi Perempuan Indonesia (Alpind).

Beberapa waktu lalu, Ustadzah Atifah menyatakan dukungan untuk memenangkan Nur-Firdaus akan memboyong ribuan majelis taklim yang dibimbingnya.

“Saya bawa 50 ribu emak-emak siap mendukung Nur Firdaus. Itu belom lakinya, emaknya, bapaknya, anaknya, belom yang ngontrak. Kenapa saya pilih Nur Supriyanto-Adhy Firdaus? karena. Allah sendiri telah menjanjikan ‘kalaulah penduduk beriman kepada Allah SWT, Allah akan datangkan keberkahan dari langit dan dari bumi’,” katanya saat berorasi pada Kampanye Akbar Nur-Firdaus di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, beberapa waktu lalu.[POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.