posbekasi.com

Piala Indonesia, Hadapi Persikabo Jadi Pendekatan Persija ke Masyarakat Bogor

Presiden Persija Jakarta Gede Widiade.[bola]
JAKARTA, POSBEKASI.COM – Persija Jakarta akan menjalani laga tandang menghadapi Persikabo Bogor pada babak pertama Piala Indonesia 2018 setelah pengundian zona 5 Piala Indonesia mempertemukan kedua tim tersebut.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyambut baik hasil undian tersebut dan berharap laga ini bisa mendekatkan Persija dengan masyarakat Bogor.

Dalam pengundian Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (3/5/2018), Persija dan Persikabo yang tergabung dalam zona 5, akan bertemu di babak pertama atau 128 besar.

Pertemuan kedua tim ini diprediksi berjalan cukup mendebarkan mengingat bagaimana fanatisme pendukung dari kedua tim yang di masa lalu kerap terlibat bentrok.

KLIK : Bobotoh Makin Antusias Daftar Member Persib

“Saya pikir menghadapi Persikabo Bogor itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami tidak boleh meremehkan meski status mereka klub dari Liga 3. Laga ini juga sangat bagus untuk lebih mendekatkan masyarakat, terutama di sekitar Kabupaten Bogor kepada Persija,” ujar Gede Widiade.

Keikutsertaan Persija di Piala Indonesia 2018 membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menjalani tiga kompetisi pada musim ini, dengan Liga 1 2018 dan Piala AFC 2018.

Ketua Steering Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto, menegaskan jadwal Piala Indonesia 2018 tak akan mengganggu jadwal kompetisi lain, terutama ketika Persija harus bertanding di Piala AFC 2018.

“Harus ada dispensasi, kalau bentrok bisa ditunda. Oleh karena itu hingga saat ini kami belum menyebutkan detail tanggal pertandingan. Kami hanya sebutkan rentan waktu bulan di setiap babaknya,” ujar Iwan Budianto di Stadion Pakansari, Cibinong.[bola]

BEKASI TOP