Bobotoh Makin Antusias Daftar Member Persib

Member Persib

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Jumlah pendaftar program membership PERSIB terus mengalami peningkatan signifikan. TIngginya antusiasme bobotoh menjadi member tak terlepas dari banyaknya kemudahan yang ditawarkan.

Divisi membership Persib, Okta Triana Usman mengatakan, peningkatannya pendaftar dalam dua bulan terakhir mencapai hingga 80 persen.

“Sejak musim kompetisi dimulai, jumlah pendaftar member (PERSIB) meningkat sekali. Bahkan sampai 80 persen. Ini justru jadi tanggungjawab kita untuk bisa melayani dan memberikan yang terbaik buat member,” ujarnya di Graha Persib lantai 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 1 Mei 2018.

Okta menambahkan, motivasi Bobotoh menjadi member Persib sangat beragam. “Banyak juga alasan mereka untuk jadi member. Ada yang ingin mudah beli tiket PERSIB, ada juga yang ingin mendapatkan diskon saat belanja di Persib Merchandise Store,” jelasnya.

Salah seorang pendaftar baru, Mochamad Irfan Dary mengaku senang dengan berbagai kemudahan yang didapatkan member Persib.

KLIK : Wakapolri Jamin Duel Persija vs Persib Tak Lagi Ditunda

Dengan kartu membership, dirinya akan lebih mudah membeli tiket pertandingan dan mendapatkan berbagai promo menarik.

“Kalau dulu saya kebingungan. Apalagi harus tukar tiket dulu. Sekarang jadi lebih simple, apalagi ada pelayanan khusus untuk member kalau mau beli tiket. Ada juga diskon khusus member,” tuturnya usai mendaftar.

Bagi Bobotoh yang ingin mendaftar, dapat langsung mengunjungi Graha Persib lantai 2 setiap hari Senin hingga Jumat. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp100.000, bobotoh akan mendapat asuransi kecelakan dari FWD selama satu tahun, t-shirt edisi khusus member dan kartu anggota.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.