Bekasi Online

Persib U-19 Kandas di Trofeo Wonosobo

Tim kesebelasan Persib U-19.[persob]
WONOSOBO | POSBEKASI.COM – Persib U-19 pulang dengan tangan hampa setelah menelan dua kali kekalahan pada pertandingan segitiga (trofeo) di Lapangan Kejiwan, Kabupaten Wonosobo, Ahad 26 Agustus 2018.

Maung Bandung kalah 0-1 dari PSIW Selection pada laga pertama dan kembali kalah 0-1 dari Budi Sudarsono Football Academy (BSFA) pada laga kedua.

Menjalani laga kontra PSIW  berdurasi 35 menit, Persib U-19 tak punya banyak waktu mengembangkan permainan. Gawang tim Maung Ngora yang dikawal Fabian Bagus bahkan kemasukkan di menit ke-4 melalui titik putih.

Bek tengah Persib U-19, Ahmad Ceceng Zakaria dianggap melakukan handball saat PSIW melancarkan serangan menusuk ke daerah pertahanan Maung Ngora. Eksekusi penalti PSIW pun tak bisa dibendung oleh Fabian.

Gol cepat PSIW menumbuhkan kepercayaan diri para pemainnya. Serangan demi serangan dilancarkan PSIW, namun mampu dihalau duet bek Persib U-19 Taufik Isnan dan Ceceng. Setelah 15 menit laga berjalan, permainan Persib U-19 membaik.

KLIK : Wasit Evans Bikin Suporter Timnas Indonesia Banyak Dosa

Hanya saja, organisasi serangan dari trio Wandi, Ahmad Faisal dan Ilham Qolba selalu menemui jalan buntu. Pertahanan rapat PSIW tak meninggalkan celah yang bisa dimaksimalkan Maung Ngora. Hingga pertandingan berakhir, Persib U-19 tetap kalah dengan skor 0-1 dari PSIW.

Pada pertandingan kedua, skuat Persib U-19 menurunkan empat pemain seleksi. Dengan komposisi pemain tengah bermaterikan Panji Ali Permana, Tri Wahyudi dan Ramadhan Ikbal membuat skema permainan tak berjalan  sempurna.

Persib U-19 kembali harus kebobolan di menit-menit awal.  Di menit ke-6, sebuah umpan tendangan bebas tak mampu dihalau barisan pertahanan yang dikawal Aldi Dahlan, Isa Sukma Dewa, Feri Prasetio dan Vickri Aries Nugraha.

Tertinggal lebih dulu, Persib U-19 terus berjuang keluar dari tekanan. Namun, para pemain BSFA lebih menguasai lini tengah sehingga pemainan Maung Ngora sulit berkembang. Kedudukan  0-1 untuk keunggulan BSFA bertahan hingga pertandingan usai.[persib]

BEKASI TOP