Bekasi Online

Pemko Bekasi Peringkat Kedua Setelah Surabaya Pencapaian Smart City Readiness The 3rd ISNA 2018

Diskominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati menerima penghargaan ISNA 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati mengaku bangga Pemerintah Kota Bekasi menerima penghargaan ISNA 2018.

“Alhamdulillah kita berhasil menempati urutan kedua kategori Smart City Readiness,Setelah Kota surabaya mudah-mudahan ini menjadi semangat agar kita bisa bekerja lebih baik lagi,” harap Titi usai menerima penghargaan ISNA dari Menteri Pariwisata Arief Yahya di Nusantara Hall, ICE-BSD, Tangerang Selatan, Kamis 3 Mei 2018.

Kota Bekasi menempati urutan kedua pencapaian Smart City Readiness The 3rd Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2018. Dengan capaian ini berarti Kota Bekasi mengungguli Kota Bandung yang menempati urutan ketiga, sementara pada urutan pertama ditempati oleh Surabaya.

KLIK : Jalan Ahmad Yani Titik Penilaian Lomba RSPA Nasional

Penyerahan penghargaan sendiri dilaksanakan di tengah pameran Indobuildtech 2018, yaitu salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara di bidang industri konstruksi, arsitektur dan gedung.

Cahyana Ahmadjayadi selaku Chairman Citiasia Inc menjelaskan, ISNA 2018 merupakan kali ketiga kegiatan yang diselenggarakan oleh Citiasia Inc. Sejak pertama kali ISNA diselenggarakan di tahun 2015, kegiatan ini berangkat dari semangat mengkampanyekan praktik pintar (smart) dalam pelaksanaan proses pembangunan di Indonesia.

“Smart city menjadi jawaban masalah perkotaan yang semakin kompleks dengan dukungan teknologi dan informasi. Dalam buku New Indonesia smart city menuju smart nation saya sudah menjabarkan enam dimensi smart city,” ungkap Ahmadjayadi.[adv/humas]

BEKASI TOP