Bekasi Online

Pj Walikota Perintahkan Camat dan Lurah Sosialisasi Bahaya Miras

Pj.Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat pimpin apel ASN Pemkot Bekasi, di Plaza Walikota Bekasi, Selasa 10 Apil 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, mengintruksikan seluruh camat dan lurah mensosialisasikan bahaya minuman keras (miras) mengantispasi tidak ada lagi jatuh korban jiwa.

Demikian disampaikan Ruddy saat memimpin apel pagi aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Bekasi, di Plaza Walikota Bekasi, Selasa 10 Apil 2018.

Ruddy mengaku, beberapa waktu lalu dihubungi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto untuk meminta bantuan guna keterlibatan pemerintah memberantas peredaran miras yang sangat meresahkan masyarakat.

KLIK : Polisi Sita Ribuan Botol Miras dan Obat Ilegal, 4 Orang Ditahan

“Sudah tujuh orang menjadi korban akibat miras oplosan. Usai dihubungi kapolrestro bekasi, saya langsung menghubungi Disperindag untuk segera berkordinasi dengan pihak kepolisian, terutama tentang peredaran miras oplosan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, hasil pengamanan kepolisian berhasil menyita 2.234 botol miras. “Saya mengapresiasi Polres Metro Bekasi Kota. begitu masalah terjadi langsung mengambil tindakan, itu contoh yang baik dari seorang penegak hukum,” ujarnya.

Rudy akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kelurahan, hingga RT/RW untuk membantu pihak kepolisian dalam menindak peredaran miras. “Jangan ada lagi korban korban akibat miras oplosan,” ucapnya.[REL/ISH/POB]

BEKASI TOP