Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Salurkan Bantuan Polrestro Bekasi Pada Korban Banjir

Bantuan sembako Polrestro Bekasi untuk Polsek-Polsek yang wilayahnya terdampak banjir.[SOF]
Bantuan sembako Polrestro Bekasi untuk Polsek-Polsek yang wilayahnya terdampak banjir.[SOF]
POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi beri bantuan sembako pada korban banjir melalui Polsek-Polsek yang wilayah hukumnya terdampak banjir.

Penyerahan sembako berupa puluhan karton mie instan, minuman mineral dan bubuk kopi itu langsung diserahkan Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra kepada Kapolsek di Mapolrestro Bekasi, 20 Februari 2017.

Diantara penerima saluran bantuan tersebut Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Purnomo,SH, yang hampir seluruh wilayahnya mengalami banjir hingga ribuan warga terdampak banjir.

“Bantuan Polrestro Bekasi ini langsung kita salurkan pada warga korban banjir, dimana sebagian besar wilayah Polsek Muara Gembong tergenang akibat luapan Sungai Citarum dn Sungai Ciherang yang berdampak langsung pada pemukiman warga,” kata AKP Sigit.

Menurut AKP Sigit, Polsek Muara Gembong ekstra kerja keras dalam memantau keselamatan warga dengan meningkatkan kewaspadaan baik pada bencana banjir maupun Kamtibmas.

“Disamping kita sudah standby kan perahu karet dan lainnya untuk sewaktu-waktu mengevakuasi warga. Kita juga melakukan pengamanan dengan mengantisipasi bebagai tindak kejahatan yang dalam siatuasi seperti ini bisa saja dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk mencari keuntungan pribadi atau kelompoknya,” terang AKP Sigit.

Kanit Patroli Polsek Muara Gembong Aipda M Muji dibantu anggota dan Kasi Humas Brigadir Wahyu Purwanto mengakut bantuan tersebut dari Mapolrestro bekasi untuk disalurkan pada korban banjir di Muara Gembong.[SOF]

BEKASI TOP