Bekasi Online

Siapapun Terpilih, Pemenangnya Warga Kota Bekasi

Dua paslon Walikota Bekasi kompak foto bareng sebelum debat publik yang digelar KPU Kota Bekasi di Gedung Al Muhajirin, Rabu 11 April 2018.[JAL]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi mengatakan, tahapan Pilkada serentak 2018 di Kota Bekasi sudah berada di pertengahan masa kampanye dan segera menemui titik akhir untuk menentukan hasil siapa yang menang dan kalah.

Dari hasil ini Ucu berharap, tiap paslon yang bertarung di Pilwalkot Bekasi pada Pilkada serentak 2018, bisa menerima apapun hasilnya.

“Bagi paslon yang kalah harus terima secara legowo. Karena, kata Ucu intinya yang menangpun adalah warga Kota Bekasi,” kata Ucu dalam sambutannya pada debat terbuka Pilwalkot Bekasi, Rabu 11 April 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada serentak di Kota Bekasi sampai saat ini, dan tim paslon atas kampanye yang mendidik dan mencerdaskan masyarakat atau pemilih,” ujar Ucu.

KLIK : Catat! Visi Misi Dua Paslon untuk Bangun Bekasi Maju

“Selain itu, untuk seluruh warga masyarakat, dan stakeholder yang ada di Kota Bekasi atas kontribusinya dari yang secara langsung maupun tidak. Jadi, memang kesuksesan penyelenggaraan Pilkada merupakan tanggungjawab kita bersama termasuk tim paslon,” sambung Ucu.

Terakhir, Ucu pun mengajak kepada seluruh pihak dan semua warga Kota Bekasi untuk bermunajat kepada Allah SWT agar dalam pentas demokrasi yang dilaksanakan ini, warga Kota Bekasi mendapatkan pemimpin yang baik.

“Jadi, demi masa depan Kota Bekasi lebih baik kepada pemilih datang ke TPS 27 Juni 2018, gunakan hak pilih anda dengan benar. Jangan golput,” ujarnya.[REL/ISH/POB]

BEKASI TOP