Bekasi Online

Pemkot Bekasi Terbaik Kedua JDIH Provinsi Jawa Barat

Staf Ahli Wali Kota Bekasi Bidang Pemerintahan Hanan Tarya, Kepala Bagian Hukum Setda Dyah Kusumo dan Kepala Sub Bagian Sistem JDIH Gomos S menerima penghargaan terbaik kedua JDIH dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/12/2020).[POSBEKASI.COM /IST]
POSBEKASI.COM | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi Terbaik kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 di bawah Pemkot Bogor dan peringkat ketiga diraih Pemkot Cirebon sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).

Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hanan Tarya, menerima penghargaan tersebut didampingi Kepala Bagian Hukum Setda, Dyah Kusumo dan Kepala Sub Bagian Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Gomos S.

Hanan Tarya mengatakan Penilaian Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dilakukan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional, Provinsi Jawa Barat, Anggota JDIH Se Provinsi Jawa Barat dan Masyarakat Umum.

“Alhamdulilah prestasi terbaik kedua se-Jawa Barat bisa kita raih dalam pengelolaan JDIH dan menjadi motivasi kita lebih baik lagi dalam pelayanan informasi hukum kepada masyarakat,” ungkapnya saat menerima penghargaan terbaik kedua JDIH dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (1/12/2020).

Sementara, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan pemerintah daerah kabupaten/kota untuk mengoptimalkan pelayanan informasi hukum kepada masyarakat.

“Bukan saja dalam bentuk peraturan perundang-undangan, tapi juga berbagai content referensi hukum yang dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai hukum,” kata Ridwan.[ISH]

BEKASI TOP