Bekasi Online

Tokoh Mustika Jaya Serukan Umat Pilih Nur-Firdaus

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto saat berisluturahmi dengan tokoh dan masyarakat Mustika Jaya, Senin 9 April 2018 malam.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Tokoh Ulama Mustika Jaya, Haji Zakaria meminta maasyarakat terlebih umat Islam Kota Bekasi harus mendukung dan memilih pasangan calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, dan DR.H.Adhy Firdaus,MSc.

“Nur Supriyanto merupakan tokoh yang identik dengan keislaman dan beliau juga adalah ulama, jadi kita sebagai orang yang beragama khususnya umat muslim harus mendukung sebagai pemimpin Kota Bekasi,” kata Haji Zakaria pada acara silaturahmi tokoh dan warga Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, dengan Nur Supriyanto, Senin 9 April 2018 malam.

Menurut pemilik Saung Paradiso ini, pesan para ulama sudah disematkan kepada paslon nomor urut 2 dan pesan tersebut tentu saja baik bagi muslim. “Dan bukan sembarang muslim tetapi juga mendukung agenda keumatan,” ucapnya.

KLIK : Dukungan Masyarakat dan Ulama Bekasi Terus Mengalir Menangkan Nur – Firdaus

Lebih lanjut Haji Zakaria berpendapat, Nur Suprianto adalah ulama yang baik dan bisa jadi panutan yang bisa mengayomi semua lapisan masyarakat termasuk paham betul bagaimana mengayomi umat lain.

“Untuk ini, mari kita satukan hati dan satukan barisan memilih Nur-Firdaus untuk Bekasi maju, religius dan modern,” ajak tokoh Kota Bekasi ini.

Disamping itu, Haji Zakaria yang akrab dipangil Bang Zak berharap jika Nur-Firdaus menjadi pemimpin baru bisa membenahi masalah pendidikan, tenaga honorer, buruh dan ekonomi kerakyatan.

KLIK : Keluarga Besar Minang Kota Bekasi Dukung Calon Walikota Santun, Siapa?

“Banyak yang harus dibenahi seperti pendidikan agama harus ditingkatkan, tenaga honorer yang masih terbengkalai, para buruh yang belum tersentuh dan sejahtera harus dapat ditingkatkan dalam kepimimpinan Nur-Firdaus,” pinta Bang Zak seraya menambahkan perubahan bagi Kota Bekasi yang ditunggu-tunggu masyarakat akan tercipta dan menjadi bukti kepemimpinan Nur-Firdaus membawa keberkahan bagi seluruh warga Kota Bekasi.[YAN/POB1]

BEKASI TOP