Bekasi Online

Keluarga Besar Minang Kota Bekasi Dukung Calon Walikota Santun, Siapa?

Ikatan Minang Saiyo Kota Bekasi mendukung paslon Walikota Bekasi Nur – Firdaus dalam pernyataan persnya di Bekasi, Sabtu 31 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Ikatan Minang Saiyo (IMS) Kota Bekasi mendukung pasangan calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM – DR.H.Adhy Firdaus,MSc, (Nur-Firdaus) pada Pilkada Kota Bekasi 2018.

Alasan dukungan yang diberikan IMS kepada Nur – Firdaus Paslon karena memiliki program kerakyatan, cerdas, berkualitas dan santun dalam bertutur kata serta amanah.

“Paslon nomor 2 ini santun ya, tidak ada sekat dengan rakyat. Nur – Firdaus juga amanah, cerdas dan berkualitas hingga dapat diandalkan sebagai sosok pemimpin di Kota Bekasi,” kata Ketua IMS Kota Bekasi Azwar Anas menyampaikan dukungan IMS untuk Nur – Firdaus dalam pernyataan persnya di Bekasi, Sabtu 31 Maret 2018.

Dukungan tanpa kontrak politik yang diberikan IMS untuk Nur – Firdaus kata Azwar karena IMS bukan ormas atau organisasi politik tapi merupakan wadah kekeluargaan.

Karena memiliki hak pilih sebagai warga Kota Bekasi, Azwar menytakan keluarga besar IMS memberikan dukungan untuk Nur-Supriyanto semata-mata karena melihat sosok yang menjadi harapan seluruh warga Kota Bekasi untuk membawa Bekasi lebih maju dan religious.

“Tidak ada kontrak politik. Kita murni karena terdorong seruan ulama dan habib seperti disampaikan Habib Rizieq Syihab yang menitipkan umat Islam Kota Bekasi pada Nur Supriyanto. Karena Minang identik dengan ungkapan seperti ‘Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah’ maka seruan ulama menjadi patokan kita untuk memilih pemimpin,” ucapnya.

Apalagi adanya program Kartu Bekasi Maju (KBM) lanjut Azwar, kepemimpinan Nur-Firdaus bila terpilih akan membawa keberkahan khususnya keluarga kurang mampu yang dapat mendorong meningkatnya perekonomian masyarakat.

“Kami berharap Nur – Firdaus terpilih dan menjadi pemimpin Kota Bekasi. Karena keilmuan Nur-Firdaus sangat kita harapkan dapat menggerakan dan membangkitkan ekonomi rakyat terutama menggandeng komunitas seperti OK OCE Jakarta yang mampu membangkitkan usaha kecil menengah,” harapnya.[REL/RAD/POB]

BEKASI TOP