Bekasi Online

Dukungan Masyarakat dan Ulama Bekasi Terus Mengalir Menangkan Nur – Firdaus

Sejumlah elemen masyarakat dan ulama Bekasi deklarasi pemenangan Nur – Firdaus pada Pilkada Kota Bekasi 2018, di Pondok Relawan Nur – Firdaus, Ahad 8 April 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Dukungan terus mengalir, belasan elemen masyarakat deklarasikan dukungan pemenangan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018 – 2023, pasangan DR.H.Nur Supriyanto,MM,  dan DR.H.Adhy Firdaus,MSc.

Sejumlah elemen masyarakat yang terdiri dari unsur Organisasi Masyarakat (Ormas) dan komintas yang ada di Bekasi, pada Ahad 8 April 2018. kompak menyatakan untuk memberikan hak suaranya kepada pasangan yang dikenal dengan Nur Firdaus.

KLIK : Nur – Firdaus Optimis Raih 55 Pesen Suara

Sekretaris Jenderal DPW Front Pembela Islam (Sekjen DPW FPI),   H. Muhamad Barkatullah dalam orasi politiknya menyampaikan, dukungan dan pilihan politiknya ini sesuai dengan instruksi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari kota Mekkah, dan juga instruksi dari DPP FPI, dan DPD Jawa Barat agar DPW se kota Bekasi untuk wajib mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 Nur Firdaus.

“Sebelum mendeklarasikan dukungan, DPW FPI dengan Pasangan Nomor urut 2 sudah menandatangi akad (perjanjian) yang terdiri dari 16 poin,” kata Barkatullah.

“Ke 16 poin tersebut diantaranya,” sambung Barakatullah, “Pertama membela kepentingan umat islam,  dan kedua membela kegiatan umat islam seperti majlis talim dan pondok pesantren.”

Ketua Umum Garda Asmaul Husnah KH Manuin dalam pernyataan sikap politiknya mengatakan, siap mendukung dan terus bersatu dalam mengembangkan islam walau dalam berbagai pandangan, tetapi tetap satu dalam memilih pemimpin.

KLIK : Ganti Walikota Bekasi Semakin Nyata, 6 Partai Deklarasi Pemenangan Nur – Firdaus

Nur Supriyanto dalam kata sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas penyampaian dukungan dari ulama dan berbagai elemen masyarakat kota Bekasi atas dukungannya.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa, kita harus besyukur kepada Allah, perjalanan sehari demi sehari, dukungan masyarakat terus mengalir kepada Nur Firdaus,” kata Nur Supriyanto.

“Tentu ini bukan manusia yang menggerakan hati, dan Allah lah yang menggerakan hati manusia sampai nanti hadir di kotak TPS,” pungka Nur.

Dalam pernyataan sikap ini, hadir calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan juga Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus, serta para tokoh masyarakat, kyai, ulama, habaib, di antaranya, Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya), Laskar Merah Putih, Front Pembela Islam, Garda Amaul Husnah, Patriot Bagasasi, Jaringan Cahaya Surga, The Anggel of Adhy Firdaus, Sahabat Adhy Firdaus, ‎Komunitas Automotive Kecot, dan Forum Betawi Bersatu.[REL/POB]

BEKASI TOP