Bekasi Online

Hari Ini, 53 Tahun Nur Supriyanto Pemimpin Bekasi Maju?

Nur Supriyanto dan istri.[FB]
POSBEKASI.COM – Hari ini Nur Supriyanto genap berusia 53 tahun. Dihari miladnya 8 April 2018, calon Walikota Bekasi ini telah menapak usai cukup matang dan terasah untuk memimpin Kota Bekasi.

Setelah andalan KBM (Kartu Bekasi Maju), kini disusul andalan KPK (Kartu Pasti Kerja) sebagai langkah membuka lapangan kerja bagi 200 ribu warga Kota Bekasi tidak lagi menjadi pengangguran.

Inilah saatnya warga berani berubah untuk suatu perubahan demi Kota Bekasi yang lebih maju, bermartabat tanpa bully, religius dengan destinasi Islam terbesar di dunia dan pembangunan yang merata serta mendongkrak perekonomian mulai dari buruh, pedagang asongan, usahawan kecil dapat memberikan kesejahteraan untuk keluarga masing-masing.

Dengan sejahteranya buruh, pedagang asongan, usahawan kecil, dapat mencetak anak-anak mereka dengan ilmu hingga ke perguruan tinggi sehingga menjadi generasi milenial sebagaimana yang dicanangkan pasangan calon nomor urut 2.

Karena itu, nomor 2 adalah pilihan untuk perubahan, kemajuan, kesejahteraan warga, dan pemimpin yang bersahaja, pengayom, pekerja keras, memiliki ilmu serta ketauladan.

Untuk melaksanakan tugas sebagi pemimpin perlu jamak yang artinya lebih dari 1 yakni, amanah melayani warga dan kewajiban pada Allah SWT.

Makanya, kalau cuma 1 tidak akan ada keseimbangan dalam hidup, begitu pula memimpin harus memiliki keseimbangan agar masyarakat tahu apa yang dikerjakan pemimpin dan apa yang menjadi hak warga.

Kalau cuma 1, itu namnya tidak mikirin orang lain hanya mikirin kelompok atau golongannya saja dan jauh dari harapan dan keseimbangan antara pemimpin dengan yang dipimpin.

Juga, 2 pekerjaan wajib sebagai pemimpin yakni, wajib mengayomi dan mesejahterakan masyarakatnya. Wajib melakukan tugas atau pekerjaan sebagai pemimpin dan ritual keagamaan agar keseimbangan duniawi dan akhirat kelak keduanya tercapai mendapatkan surga.

Begitulah hajat hidup seseorang tiada yang tahu, upaya dan ikhtiar harus dilakukan tapi semua akhir dari upaya dan ikhtiar hanya Allah SWT yang menetapkan seseorang itu menjadi pemimpin.

Genap diusia 53 tahun, DR.H.Nur Supriyanto,MM, saat ini berjuang bersama calon Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus,MSc, dalam upaya dan ikhtiar pencalonannya dapat terkabul menjadi pemimpin Kota Bekasi yang amanah.

Tidak sebatas memimpin Kota Bekasi, tapi juga untuk memajukan Kota Bekasi yang lebih maju dan tentu saja membawa kemaslahatan pada masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan.

Karena itu, KBM dan KPK sebagai prioritas untuk membawa kemaslahatan pada masyarakat patut didukung dan pilih oleh warga Kota Bekasi.

Akankah diusianya yang ke-53 tahun ini Nur Supriyanto membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat dan Kota Bekasi? Tentu saja, upaya dan ikhtiar itu pula yang wajib dilakukan Nur Supriyanto.

Masyarakat pun diharapkan tidak apatis apalagi akan perubahan, karena perubahan akan menjadikan Kota Bekasi lebih maju dan menjadi Kota Juang yang religious sebagaimana perjuangan dua tokoh Pahlawan Nasional Bekasi yakni KH Noer Alie dan Mayor Madnuin Hasibuan.

Jika masyarakat takut akan perubahan, maka apa yang saat ini dialami akan sama atau setidaknya tidak memiliki kemajuan yang berarti. Keberanian masyarakat untuk berubah sangatlah tepat dan sesuai QS 13:11 yang berbunyi “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka”.

Saat ini pula, diusia 53 tahun Nur Supriyanto kita berikan tanggungjawab untuk perubahan Kota Bekasi yang lebih maju dan modern serta mewujudkan semua janji-janjinya sebagai pemimpin yang amanah, menyayangi warga dengan membantu menggusur kemiskinan bukan menggusur warga miskin.

Akankah diusia 53 tahun ini pula Nur Supriyanto digariskan Allah SWT sebagai pemimpin untuk mengayomi semua umat dan warganya tanpa membedakan antar si kaya dengan si miskin, golongan, suku dan agama.

Setelah upaya dan ikhtiar, maka Allah jualah yang berkehendak apakah Nur Supriyanto menjadi Walikota Bekasi periode 2018 – 2023 untuk membawa kemajuan dan kejayaan Kota Bekasi yang gemilang di pentas nasional dan internasional?.

“Selamat Milad Bang Nur Supriyanto”, semoga diusia 53 tahun ini membawa lembaran sejarah baru dalam keberkahan pada masyarakat Kota Bekasi, Aamiin…[POSBEKASI]

BEKASI TOP