Mantap! Kota Bekasi Jadi Destinasi Islam Terbesar di Dunia

Calon Walikota Nur Supriyanto janji membangun Destination of Islam World sebagai tujuan wisata Islami pada peluncuran kartu KBM, di Sekolah Anak Pemulung TPA Sumur Batu, Sabtu 24 Maret 2018.[SOF]

posBEKASI.com, BANTARGEBANG – Kota Bekasi yang selama ini tidak saja pernah di bully dan lebih terkenal dengan nama Bantar Gebang sebagai Tempat Pembungan Akhir (TPA) sampah yang setiap hari beratus ton kiriman dari DKI Jakarta, akan berubah menjadi terkenal di seluruh penjuru dunia dengan wisatanya.

Hal itu dibocorkan calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, saat meluncurkan Kartu Bekasi Maju (KBM) di Sekolah Alam Tunas Mulia (Sekolah Anak Pemulung), di TPA Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu 24 Maret 2018.

“Bapak ibu semua, Insyaallah Kota Bekasi yang kita cintai ini tidak saja berhenti di bully dan terkenal dengan Bantar Gebang karena sebagai TPA tapi akan terkenal menjadi wisata dunia,” kata Nur Supriyanto dihadapan ratusan warga Bantar Gebang.

Wisata dunia yang akan menjadi tujuan wisata muslim khususnya kata Nur Supriyanto, merupakan wisata Islam terbesar di dunia yang akan dibangun di Kota Bekasi yakni “Destination of Islam World”.

“Kita akan bangun destinasi Islam terbesar di dunia dengan tujuh studio. Salah satunya di studio itu akan terdapat dstinasi untuk menunaikan ibadah haji, semua warga Kota Bekasi nantinya bisa syar’i haji, memegang Kabbah dan lainnya,” terang Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc.

Dikatakannya, setiap orang yang masuk studio tersebut seakan berada di tanah suci dan dapat merasakan memegang Kabbah serta melakukan syar’i lainnya dengan menggunakan lensa lima dimensi,” ujaranya.

Tidak hanya itu, destinasi Islam terbesar di dunia ini akan merekrut 70 ribu – 100 ribu tenaga kerja. “Ini akan menjadi lapangan pekerjaan baru, hingga tidak ada lagi warga Kota Bekasi yang menganggur seperti saat ini,” terangnya.

Untuk mewujudkan Destination of Islam World, Nur Supriyanto mengaku telah mengantongi sejumlah negara khususnya negara Islam yang sudah bersedia bekerjasama dengan Pemko Bekasi.

“Saya sudah bekerjasama dengan sejumlah negara khususnya negara-negara Islam yang akan membantu mejudukan Bekasi menjadi kota Religus yang memiliki destinasi Islam terbesar di dunia,” ungkapnya.

Disisi lain ungkap Nur Supryanto, Kota Bekasi yang lebih terkenal dengan Bantar Gebang akan berubah total menjadi kota tujuan wisata dunia.

“Kalau sekarang ini, kita mengajak saudara atau teman ke Bekasi mereka balik bertanya emang ada apa di Bekasi? Ngapain kesana macet, tempat pembuangan sampah dan lainnya. Tapi dengan adanya destinasi ini nantinya, saudara-saudara yang ada di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa, sampai Papua, bahkan dari mancanegara juga akan datang ke Bekasi, karena Bekasi akan terkenal dengan wisata Islam terbesar di dunia,” jelasnya disambut kagum ratusan warga yang langsung beryel-yel “pilih Pemimpin Baru, Bekasi Maju, OK Siip” teriak semangat warga.[RIK/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *