Bekasi Online

Nur Supriyanto Buat Tongkrongan Anak Muda “Planet Bekasi Kreatif”, Tunggu Jelang Ramadhan

Ilustrasi tempat nogkrong keratifitas anak muda.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Selain program destinasi Islam terbesar di dunia, calon Walikota Bekasi nomor urut 2, DR.H.Nur Supriyanto,MM, segera meluncurkan tempat nongkrong kreatifitas anak muda berupa “Planet Bekasi Kreatif”.

“Saya sudah punya data, kita ingin Bekasi ini menjadi kota kreatif. karena sudah ribuan pemuda Bekasi menghabiskan waktunya di Jakarta dan Bandung,” kata Nur Supriyanto saat Silaturrahim antar calon Walikota dengan warga Perumahan Pondok Hijau Permai, Senin 2 April 2018.

Menurut mantan dosen Unisma 45, rata-rata para pemuda Bekasi di Jakarta dan Bandung melakukan binis dan menghasilkan berbagai kreartifitas baik karya maupun usaha.

KLIK: Pakar: Komunikasi Nur Supriyanto Sama dengan Pola Barack Obama

“Saya ingin tarik mereka semua ke Bekasi membangun kota ini menjadi kota yang kreatif, modern dan lebih maju,” ungkap Nur Supriyanto yang maju pada Pilkada 2018 ini bersama calon Wakil Walikota Bekasi DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc.

Tongkrongan kreatif ini menyerupai planet kretatif lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Jabar, akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti teknologi informasi, seni kreatif, seni teater, hingga. studio rekaman dan co-working space.

“Biar para anak muda Bekasi bisa diskusi dan membuat terobosan-terobosan kreatif dan menjadi entrepreneur muda berbakat yang bisa berprestasi secara nasional maupun skala internasional,” tuturnya.

KLIK: Nur-Firdaus Janji Wujudkan Kota Bekasi Maju dan Religius Serta Ayomi Semua Umat

Selain itu, tongkrongan kreatif ini dilengkapi dengan seni kreatif dan seni teater serta berbagai usaha kreatif lainnya. Sehingga kiprah pemuda Bekasi bisa punya usaha sendiri yang mandiri.

“Insya Allah sebelum Ramadhan akan kita luncurkan, saya akan bangun anak-anak muda agar bisa berdiri di kaki sendiri hingga Kota Bekasi ini maju dengan kreatifitas dari generasi penerus bangsa,” ucapnya.[AMI/POB1]

4.

BEKASI TOP