Bekasi Online

Pelatih Mitra Kukar Akui Persib Lawan Berat

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.[persib]
BANDUNG [posbekasi.com] – Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengatakan, pertemuan dengan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad 8 April 2018, pukul 18.30 WIB akan menjadi pertandingan yang berat bagi timnya. Kendati demikian, ia optimistis mampu meladeni permainan Maung Bandung yang akan tampil di hadapan pendukungnya.

“Lawan PERSIB adalah pertandingan yang berat. Tapi kami bermain bagus di dua pertandingan sebelumnya,” ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 7 April 2018.

Meski mendapatkan hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir tak lantas membuat Berges merasa timnya dalam bahaya. Ia justu bertekad bangkit di laga ketiga melawan PERSIB.

KLIK : Persib Menyambut Kembalinya Piala Indonesia

“Di dalam sepakbola, situasi ini adalah normal. Kami menciptakan banyak peluang, tapi gagal mencetak gol. Walau gagal menang di dua pertandingan terakhir, kami bermain bagus. Ini saatnya kami bekerja lebih keras, tak ada kompromi,” jelasnya.

Soal kondisi tim jelang pertandingan, Berges pun mengaku timnya siap bertanding. Namun, ia masih meragukun kondisi Ahmad Bustomi untuk tampil dalam laga lantaran masih dibekap cedera.

“Bustomi mengalami masalah. Tapi cederanya tidak serius. Dia diragukan untuk main. Tapi kami punya pemain lain untuk mengisi posisi itu,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu.[persib]

BEKASI TOP