Kejutan! Kartu KBM Nur-Firdaus Gratis Berobat di Seluruh Indonesia

Calon Walikota Nur Supriyanto didampingi istri Ida Rustini resmi meluncurkan KBM yang berlaku di 2.500 rumah sakit secara gratis, di Sekolah Anak Pemulung TPA Sumur Batu, Sabtu 24 Maret 2018.[SOF]

posBEKASI.com, BANTARGEBANG –  Warga Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi, antusias senam sambut paslon Walikota Nur Supriyanto di Sekolah Tunas Alam (Sekolah Anak Pemulung) Tempat Pembungan Akhir (TPA) Sampah, Kelurahan Sumur Batu, Bantar Gebang, Sabtu 24 Maret 2018.

Sambutan ratusan warga pada peluncuran Kartu Bekasi Maju (KBM) membuat warga tak beranjak walau diguyur hujan. Diiringi lagu yel-yel paslon nomor urut 2 yang di pimpin Tata Khan, salah satu komedian terkenal di Indonesia.

Begitu melihat kehadiran tokoh politik santun memasuki area Sekolah Anak Pemulung, warga langsung berdiri dan beryel-yel sambil mengacungkan dua jemari menyambut Nur Supriyanto.

Nur Supriyanto langsung bergoyang didampingi sang istri tercintanya Dra.Ida Rustini Idrus, bebaur bersama ratusan warga yang mengelu-elukannya sebagai pemimpin baru untuk Kota Bekasi lebih maju.

Usai senam ria NF, Nur Supriyanto meluncurkan KBM dan menjelaskan tiga manfaat besar yang ada dalam satu kartu KBM.

Dimana manfaat KBM yakni, jaminan pelayanan kesehatan gratis, jaminan sekolah gratis dari SD – SMA, dan jaminan bantuan sosial untuk warga kurang mampu Rp800 ribu per bulan.

Mendengar manfaat besar KBM ratusan warga yang hadir langsung menyambut gembira dan kembali beryel-yel “Coblos Nomor Dua” sambil mengacungkan dua jari.

Nur Supriyanto melanjutkan, pemegang KBM tidak saja dilayani secara gratis di rumah sakit yang ada di Kota Bekasi tapi juga berlaku diseluruh Indoensia.

“KBM bekerjsama dengan 2.500 rumah sakit di seluruh Indonesia. Bagi pemegang KBM tak perlu khawatir bila mudik mendapatkan musibah seperti sakit maka dengan gampang dapat berobat gratis,” terang Nur Supriyanto membuat kejutan pada warga yang langsung beryel-yel “Coblos Nur-Firdaus”

Sedangkan bagi pemegang Kartu Bekasi Sehat (KBS) kata Nur Supriyanto, hal itu tidak masalah dan tetap dilayani secara gratis.

“Jangan khawatir, bapak ibu yang punya kartu KBS tetap akan kita layani dan bila berada di luar kota tetap menjadi tanggung jawab kami nantinya,” terangnya.

Sementara, sejak pagi sebelum peluncuran KBM ratusan warga mengantri foto untuk pembuatan KBM.

“Warga yang sudah di foto akan segera menerima KBM, tapi baru bisa digunakan setelah saya bapak ibu pilih dan menjadi Walikota,” ucap Nur Supriyanto kembali disambut meriah warga “OK Siip, Coblos Nimor 2”.[RIC/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *