posbekasi.com

Kombes Indarto: Anak Jaman Now Menyukai Polisi

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto menyambut kunjungan 100 murid TK Bhayangkara yang di pimpin oleh Ny.Youce Indarto di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa 16 Jnauari 2018.[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, mengatakan anak-anak saat ini tidak lagi merasa takut ketika melihat Polisi melainkan sudah menyukai sosok Polisi.

“Suatu perubahan menset jaman dahulu dimana anak-anak takut kepada Polisi, di jaman era digital sekarang ini anak-anak sudah mulai menyukai sosok Polisi dengan bermain dan bernyanyi bersama-sama,” kata Kombes Indarto saat menyambut 100 murid Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkari Polrestro Bekasi Kota di kantornya, Selasa 16 Januari 2016.

Kunjungan anak-anak TK Bhayangkari di pimpin langsung Ketua Yayasan TK Kemala  Bhayangkari Cabang Polrestro Bekasi Kota, Ny.Youce Indarto.

Kombes Indarto terlihat senang menerima kedatangan anak-anak tersebut. Bahkan dalam kunjungan tersebut juga sempat bermain bersama.

Sementara, Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polrestro Bekasi Kota, AKP Indira, memperkenalkan tugas dan fungsi Kepolisian terutama tentang rambu-rambu lalulintas sambil bernyanyi hingga terlihat jelas kecerian anak-anak.[ISH]

BEKASI TOP