Bekasi Online

Nur Supriyanto Berharap Doa Ulama dan Masyarakat Tak Sebatas Pilkada

KH.Ishomudin mendoakan Nur Supriyanto menjadi Walikota Bekasi yang amanah dan mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Doa adalah media mendekatkan diri kepada Tuhan dan harus dilakukan dengan penuh keyakinan serta hati yang tulus dengan kemantapan setiap langkah atau apapun yang hendak maupun sedang kita lakukan.

Hal inilah yang tidak pernah henti dilakukan Nur Supriyanto, baik berdoa secara sendiri maupun meminta doa para tokoh dan alim ulama serta masyarakat.

Dalam perjalanan hidup DR.H.Nur Supriyanto,MM, meski berbagai karir diraihnya seperti saat ini sebagai Pjs Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jabar dengan meraih suara terbesar saat pemilihan calon legislatif 2014 lalu dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, hingga pencalonannya sebagai Walikota Bekasi untuk periode 2018-2023, sosok pria yang serius dalam bekerja dan memikirkan rakyat itu tak pernah lepas memanjatkan doa.

Baginya, kekuatan doa adalah segalanya dan tidak ada yang tidak mungkin bila Allah sudah menghendakinya “kun fayakun” (jadilah, maka jadilah).

Karena itu, dalam menghadapi Pilkada Kota Bekasi ini ia semakin lebih giat berdoa dan juga meminta doa khususnya dari para tokoh dan ulama serta masyarakat Kota Bekasi.

Seperti silaturahim yang dilakukannya dengan mengunjungi tokoh Bekasi KH.Ishomudin, pada Selasa 16 Januari 2018, Nur Supriyanto dihadiahi doa oleh Kiyai Ishomudin.

Kiyai Ishomudin mendoakan Nur Supriyanto yang berpasangan dengan Adhy Firdaus dapat menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi tanpa membedakan Suku, Agama, RAS, dan Golongan.

Dalam doa Kiyai Ishomudin berharap pasangan calon yang didukung Partai PKS dan Gerindra ini mampu melampaui rintangan dan menarik simpati serta dipilih masyarakat Kota Bekasi pada 27 Juni 2018 mendatang, sebagai pemimpin baru untuk “Bekasi Maju”.

Sebelumnya, Nur Supriyanto juga didoakan sesepuh Bekasi, KH.Amin Noer, yang merupakan Pimpinan Ponpes Attaqwa, pada Selasa 9 Januari 2018 lalu.

Dimana putra almarhum Pahlawan Nasional KH.Noer Alie, KH.Amin Noer merestui dan mendoakan Nur Supriyanto menjadi pemimpin baru “Bekasi Maju”.

Sementara, kepada Posbekasi.com, Nur Supriyanto mempercayai kekuatan doa untuk meminpim “Bekasi Maju” demi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi tidak sebatas saat Pilkada saja.

“Tetapi juga ketika kepercayaan dan pilihan masyarakat atas kehendak Allah menjadikan saya sebagai pemimpin, saya berharap terus didoakan para tokoh dan ulama serta masyarakat agar tetap memegang teguh amanah membangun dan memajukan Kota Bekasi demi kesejahteraan semua lapisan masyarakat,” ucapnya.[HSB]

BEKASI TOP