Bekasi Online

Duel Maut, Korban Kritis dan Perampok Tewas Terjatuh ke Tol JORR

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, PONDOKGEDE – Duel maut antr korban dan pelaku permpokan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) hingga keduanya jatuh ke lintasan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa 19 September 2017 malam.

Akibatnya, perampok bersenjata clurit yang belum diketauhi identitasnya itu tewas setelah terbanting ke lintasan JORR KM 38.30 A, sedangkan korban Ivan,23 tahun, yang juga bersamaan jatuh dengn pelakau ke lintasan JORR mengalami kritis hingg dilarikan ke rumh sakait korban masih dalam keadaan koma.

“Peristiwa perkelahian itu bermula korban yang bersama teman perempuannya bernama Haryanti,22 tahun, mengenderai sepeda motor sekitar pukul 21:30 sambil mengobrol persis melintas di atas JPO JORR KM38.30 A, tiba-tiba, tiga orang pelaku menggunakan cadar mengendarai dua sepeda motor langsung meminta ponsel dan uang milik korban,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 20 September 2017.

Pelaku yang mengancam korban dengan celurit namun korban tetap tidak mau menyerahkannya hingga terjadi perkelahian. Korban dikeroyok ketiga pelaku di atas jembatan hingga korban bersama seorang pelaku terjatuh dari atas jembatan.

“Setelah keduanya terjatuh, Irvan mengalami perdarahan cukup parah dibagian kepala hingga mengalamai koma. Sedangkan pelaku meninggal dunia di tempat setelah jatuh ke aspal,” kata Kompol Erna.

Dikatakan Erna, pihaknya hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku lainnya melarikan diri menggunakan sepeda motor beberapa saat pascakejadian.

“Pada saat ditemukan di TKP, terdapat satu buah celurit yang diduga dipergunakan oleh pelaku untuk mengancam korban,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP