Bekasi Online

Dua Wanita Pemetik Motor Babak Belur Dihajar Massa

Wanita tertangkap mencuri sepeda motor.[DOK]
Wanita tertangkap mencuri sepeda motor.[DOK]
POSBEKASI.COM – Dua wanita komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor (ranmor) babak belur dihajar massa saat tertangkap mencuri sepeda motor pemotong rumput, Sabtu 25 Februari 2017.

Kedua tersangka itu diketauhi bernama Rawi,23 tahun, warga Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya Kulon dan Eni,23 tahun, warga Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran.

Kasubag Humas Polres Karawang, AKP Marjani, mengatakan keduanya tertangkap ketika korban Kana,59 tahun, warga Desa Karyamukti, Kecamatan Lemahabang, tengah memotong rumput untuk makan ternaknya di pematang sawah di Desa Kertawaluya.

Korban memarkir motornya di pinggir jalan itu membuat kedua pelaku leluasa mencuri. Tapi ketika hendak melarikan motor, korban melihat pelaku dan langsung berteriak hingga mengundang warga dan mengejar pelaku.

“Pelaku ditangkap warga dan langsung dihajar hingga babak belur,” kata AKP Marjani, Minggu 26 Februari 2017.

Sedangkan motor pelaku dibakar massa dilokasi kejadian, polisi yang mendpat informasi langsung datang dan mengamankan kedua wanita tersebut ke Balai Desa Kertawaluya untuk mencegah amuk warga. “Keduanya dievakuasi ke Polsek Lemahabang,” ujarnya.

Menurut AKP Marjani, kedua wanita komplotan pemtik motor mengaku sudah tujuh kali beraksi dan berhasil membawa kabur motor korban di wilayah Karawang.[MET]

4.

BEKASI TOP