Bekasi Online

Polsek Setu “Bebas Korupsi”

Pemberitahuan zona “Bebas Korupsi” di Mapolsek Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Markas Kepolisian Sektor Setu memasang zona integritas “Bebas Korupsi” untuk semua pelayanan maupun pengurusan yang dibutuhkan masyarakat.

Wilayah bebas suap dan korupsi itu terpampang jelas terlihat di Polsek Setu guna diketauhi masyarakat yang datang tidak memberikan suap pada anggota polisi maupun anggota tidak melakukan korupsi dalam setiap pelayanan.

“Zona integritas wilayah bebas korupsi membagun Polres Metro Bekasi menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani. Ini tekad Polri untuk memaksimalkan layanan pada masyarakat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada posbekasi.com di Mapolsek Setu, Selasa 25 Juli 2017.

Dikatakan Kpolsek, untuk seluruh pelayanan pada masyarakat semua gratis, tetapi untuk pengurusan SKCK y sudah ada ketentuan dan peraturan untuk administrasi. “Tapi diluar itu tidak dibenarkan, kami mengajak dan berharap masyarakat yang mengurus keperluan apapun tidak memberikan uang tips apalagi suap pada anggota,” katanya.

Pada aepl pagi ini, Kapolsek menekan pada jajarannya untuk melaksanakan semua ketentuan pimpinan untuk tidak melakukan korupsi, meminta tips pada masyarakat atau bentuk apapun yang dapat menghilangkan citra Polri.

“Berikan pelayanan pada masyarakat secara maksimal, jangan menerima tips dalam bentuk apapun apalagi sampai korupsi akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolsek.[MIN]

BEKASI TOP