Hary Tanoe Lantik 187 DPRT Kabupaten Bekasi

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.[DOK]

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.[DOK]

POSBEKASI.COM  – Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo lantik 187 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) yang tersebar di 23 Kecamatan Kabupaten Bekasi, Senin (30/5/2016).

Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris bersama anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN Daeng Muhamad.

Pelantikan pengurus ranting secara langsung dilantik oleh ketua umum yang merupakan tradisi baru partai dalam sistem politik Indonesia.

Ia menambahkan biasanya dalam pelantikan pengurus ranting cukup dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah atau Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai.

Ini adalah contoh pimpinan yang harus berkorban hadir memberikan pengarahan politik kepada ditingkat ranting bawah.

Lanjut Hary mengatakan Partai Perindo serius berjuang memajukan kesejahteraan bangsa dengan cara memberikan bantuan dan sosialisasi kreatifitas industri kecil guna meningkatkan perekomomian rakyat kecil.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana, menbenarkan bahwa masyarakat kecil di Indonesia jauh dari kata sejahtera karena terjebak dalam sistim pemerintahan yang salah.

Oleh karena itu DPW harus bekerja keras untuk menciptakan kader yang berkualitas dalam segala hal.

Maka Partai Perindo akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta pengurus ditingkat ranting harus memiliki program yang dapat membangun masyarakat produktif.

Ia menegaskan seluruh anggota beserta pengurus Partai Perindo wajib membangun silahturahmi dangan partai lain.

Upaya ini digunakan untuk membangun infrakstruktur partai yang kuat sekaligus menyatukan persepsi pengurus mulai dari pusat hingga ranting.

Dan Partai Perindo siap berkoalisi dengan partai manapun, serta ikut memeriahkan pemilihan kepala daerah 2017.[FER]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.