Bekasi Online

Walikota Keliling Antar Kartu Sehat ke Rumah Warga

WaliKota Bekasi Rahmat Effendi saat mengantar dan memberikan langsung kartu sehat pada warga Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu 6 Mei 2017.[IST]
WaliKota Bekasi Rahmat Effendi saat mengantar dan memberikan langsung kartu sehat pada warga Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu 6 Mei 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI UTARA – Tekad WaliKota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, untuk memberikan pelayanan kesehatan prima perlu diapresisi. Kenapa tidak, karena hal itu dia lakukan sendiri tanpa harus menunggu lama dari aparat jajaran dibawahnya.

Seperti pada Sabtu 6 Mei 2017 pagi tadi, Rahmat Effendi berkeliling mengantarkan sendiri Kartu Bekasi Sehat Berbasis NIK kepada warga RW09 Villa Mas Garden, Kecamatan Bekasi Utara.

Dua kartu sehat yang sudah siap cetaka dan langsung dapat digunakan itu, diantar Rahmat Effendi ke kediaman Supadi di RT04/RW09, Villa Mas Garden, kartu tersebut langsung diterima istri Supadi.

Kemudian kartu sehat atasnama Sugiyanto yang langsung diberikan Rahmat Effendi dengan mendatangi kediaman Sugiyanti di RT03/03, Villa Mas Garden.

“Semoga manfaat kartu sehat ini dapat dipergunakan warga dengan sebaik-baiknya. Walau kita tidak berharap untuk sakit, tapi fungsi kartu sehat ini sangat dibutuhkan warga tidak mampu,” kata Rahmat Effendi saat menyampaikan kartu sehat tersebut didampingi Camat Bekasi Utara, Lukmanul Hakim.

Usai mengantarkan dua kartu sehat itu, Rahmat Effendi melanjutkan perjalanannya ke Taman Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, untuk kembali memberikan langsung kartu sehat kepada Sri Wahyuni di Blok C6, RT03/03.

Tiga kartu sehat yang diantar Walikota ni membuktikan, Rahmat Effendi memakasimalkan pelayanan kesehatan dan meminta aparat dibawahnya juga dapat memaksimalkan pelayanan pada warga.[Adv.Humas Pemko Bekasi]

[ISH]

4.

BEKASI TOP