Bekasi Online

Diduga Ada Suap pada Proyek Revitalisasi Pasar Baru Cikarang

Pemuda Cikarang Berdikari
Pemuda Cikarang Berdikari

POSBEKASI.COM, CIKARANG – Pemuda Cikarang Berdikari (PCB) menilai ada kejanggalan dan indikasi suap sistem Bluid Operate and Transfer (BOT) pada pelaksanaan mega proyek revitalisasi Pasar Baru Cikarang (PBC), Kabupaten Bekasi, yang masih dalam kemelut antara pedagang dengan pemerintah setempat.

“Sejauh ini PCB hanya memantau melaui media saja. Namun setelah mengkaji lebih jauh, kami melihat adanya indikasi indikasi suap, korupsi, pungli yang dilakukan oleh Pemkab Bekasi soal revitalisasi PBC, membuat kami harus turun gunung untuk kasus ini,” kata Ketum PCB, Neng Ulfah, dalam siaran persnya yang diterima Posbekasi.com, Sabtu 6 Mei 2017.

Sekjen PCB, Aang Jamasari, membenarkan indikasi suap dalam pelaksanaan revitalisasi PBC oleh pihak ketiga yakni PT Sanjaya Rezeki Mas, membuat PCB akan melakukan investigasi mendalam terhadap dugaan tersebut.

“PCB sudah memetakan persoalan revitalisasi PBC, sehingga terdapat nama-nama yang bermain disini. Adapun nama-nama tersebut belum dapat kami konfimasi sekarang,” terangnya.[MET]

BEKASI TOP