Penuhi Kebutuhan Air Bersih, PDAM Tirta Patriot Pasang Pipa di Bintara

Pemasangan pipa 8 inci atau 200mm HDPE di Jalan Ngurah Rai Bintara, Selasa (18/2/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Kota Bekasi H.Solihat P, didampingi oleh Kepala Bagian Perencanaan M. Lukman meninjau  pekerjaan pemasangan pipa 8 inci atau 200mm HDPE di Jalan Ngurah Rai Bintara, Selasa (18/2/2020).

Dengan dilaksanakannya pemasangan pipa di jalur jalan Ngurah Rai tersebut merupakan bentuk upaya PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dalam rangka meningkatkan pelayanan warga di wilayah Bekasi Barat.

“Semoga ke depan seluruh masyarakat Kota Bekasi dapat terlayani kebutuhannya akan air minum,” kata Solihat.

Sosialisasi Pelanggan

Sementara, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi melakukan sosialisasi pemasangan jaringan pada masyarakat calon pelanggan, di wilayah RT01-04, RW 01 Kampung Kaliabang Nangka, Kelurahan Perwira, Medan Satria, Kota Bekasi, Ahad (16/2/2020).

Sesuai program pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air minum/air bersih dengan memperluas jaringan perpipaan air minum/air bersih.

Hadir dalam tersebut Kepala Sub Bagian Pelayanan dan Pemasaran mensosialisasikan agar masyarakat paham akan kondisi air tanah, terutama terkait dengan keadaan lingkungan pada saat ini, dan efesien secara ekonomi bila menggunakan air PDAM termasuk upaya masyarakat dalam pelestarian lingkungan. [RED]

Pin It

Comments are closed.