Bekasi Online

Polsek Setu Terjunkan Anggota Bantu Pengamanan Pilkada DKI Jakarta

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin apel kelengkapan personel yaang membantu pengamanan Pilkada DKI Jakarta.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat memimpin apel kelengkapan personel yaang membantu pengamanan Pilkada DKI Jakarta.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melakukan pengecekan kelengkapan alat personel yang akan diterjunkan besok Selasa 18 April 2017, membantu pengamanan Pilkada Gubernur DKI Jakarta putran kedua yang akan diselenggarakan Rabu 19 April 2017.

“Pengecekan kelengkapan anggota Polsek Setu yang diperbantukan untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkada DKI Jakarta pada TPS, yang mulai besok sudah diterjunkan ke Jakarta,” kata AKP Agus Rohmat, di Mapolsek Setu usai apel kesiapan, Senin 17 April 2017.

Menurut AKP Agus, pengecekan kelengkapan alat untuk tugas pengamanan meliputi, tongkat standar Polri, borgol, rompi, jas hujan, bed Pam TPS, HP/Hande Talke, obat-obatan, termasuk kelengkapan mandi,” terangnya.

Selain itu, juga sikap tampang para anggota dan fisik harus benar-benar siap dan sigap selama melaksanakan tugas pengamanan Pilkada DKI Jakarta.

“Anggota yang diterjunkan tidak diperbolehkan untuk membawa senjata api. Ini sudah prosedur dari pimpinan. Jadi tiap anggota yang diterjunkan dalam pengamanan Pilkada DKI Jakarta tidak diperbolehkan membawa senjata api,” tegasnya.

Sebelum disebar ke tempat pemungutan suara (TPS), personel diberangkatkan pada Selasa 18 April 2017 dinihari akan mengikuti apel pengarahan di kawasan Ancol Jakarta Utara, langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra.[MIN]

4.

BEKASI TOP