Bekasi Online

Warga Tangkap Tiga Pelaku Perampokan Minimarket di Pasir Gombong

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Tiga pelaku sindikat perampokan minimarket di Jalan Industri Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, berhasil dibekuk warga pada Senin 14 Nopember 2016, pukul 06.00. Ketiga pelaku yang dibekuk itu adalah Su (21), TS (22) dan RA (23).

Kapolsek Cikarang, Kompol Pudji Hardi, membenarkan penangkapan ketiga tersangka berawal dari pelaku yang berpura-pura membeli di toko yang dijaga oleh Sugianto (24).

Namun, Febri Anwari saksi mata melihat salah seorang pelaku tengah memasukkan bungkusan rokok ke dalam bajunya. Kemudian saksi langsung berteriak yang mengakibatkan saksi langsung mendapat “bogeman” hingga mengalami memar dari ketiga pelaku.

Setelah memukuli saksi, ketiganya berupaya melarikan diri, namun salah seorang diantaranya berhasil ditarik dan dibekuk Febri.

Sedangkan dua pelaku yang kabur dari toko tersebut kemudian behasil ditangkap warga yang mendengar teriakan minta tolong dari saksi. Kedua pelaku itupun lngsung mendapat bogeman warga yang sudah kesal dengan aksi pencurian dan perampokan tersebut.

Namun naas bagi Sugianto yang berusaha menangkap pelaku ditusuk golok dibagian pinggang kananya oleh pelaku. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” terang Kapolsek.

Dari tangan ketiga tersangka polisi telah mengamankan 420 bungkus rokok berbagai merk dalam kardus, dan berbagai kudapan, larutan kumur, lem aibon, hingga pasta gigi.[HSB]

BEKASI TOP