Walikota Keluhkan Lampu Jalan di Pembangunan Drainase Ahmad Yani

Walikota Bekasi Rahmat Effendi  memantau pekerjaan drainase di Jalan Ahmad Yani, Selasa 15 Nopember 2016.[BEN]

Walikota Bekasi Rahmat Effendi memantau pekerjaan drainase di Jalan Ahmad Yani, Selasa 15 Nopember 2016.[BEN]

POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi  memantau pekerjaan drainase di Jalan Ahmad Yani, Selasa 15 Nopember 2016.

Semula, rangkaian mobil dinas Walikota berhenti di depan Bekasi Cyber Park (BCP) lalu jalan menuju arah RS Mitra Barat.

Bersama Sekretairis Binamarga dan Tata Air, Arief dan jajaran Dinas Binamarga, Walikota menunjuk pengerjaan pendestrian yang berada di Jalan Ahmad Yani, yakni pada area taman samping drainase pembatas jalan antara taman dan jalan agak menurun pavling blok pemasangannya, seharusnya agak tinggi dari badan jalan sehingga kendaraan roda dua tidak bisa melintas, pengelolaan taman nya juga harus di jaga area nya, jika tidak warga akan tetap lewat drainase tersebut dengan motornya.

Selain itu, Walikota mengamati lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di samping pengerjaan pendestrian tersebut, selain adanya lampu taman yang berdiri, tepat diseberang lampu taman hias tersebut ada lampu PJU yang dipasang sudah hampir setengah pemasangan, Walikota memanggil dinas terkait yakni Dinas PJU, agar melihat langsung apakah pemasangan tersebut benar atau tisak jika dilihat estetika Kotanya.

Menurut Walikota, pemasangan tersebut salah, karena tidak ada di Kota lain tidak ada pemasangan seperti itu, jika memanggil pengamat tata kota akan tertawa.

Perbaikan jalan sekaligus pembongkaran yang sampai saat ini tepat sebelum RS Mitra Keluarga Barat, Walikota sempat menanyakan titik nol pembangunan gedung mengapa RS Mitra Barat dan ruko sampingnya berbeda, hal tersebut ditanya kepada Kepala Dinas Tata Kota saat rapat di ruang kerja.

“Jika memang harus bongkar, ya bongkar tetapi lihat dahulu awal proses bagaimana” ujar Walikota.[BEN]

Pin It