Bekasi Online

Polisi Berjaga di Lokasi Wisata Bekasi Padat Pengunjung

Go Wet Grand Wisata.[IST]
Go Wet Grand Wisata.[IST]
POSBEKASI.COM – Mengakhiri libur panjang kali ini, lokasi wisata di Kabupaten Bekasi, ramai dikunjungi warga untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Untuk menjaga keamanan masyarakat berlibur, Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin memerintahkan seluruh jajarannya untuk memantau dan mengantisipasi kejahatan agar masyarakata dapata merasakan suasana aman dan nyaman.

Dengan kehadiran anggota polisi di tempat-tempat keramaian tersebut, diharapkan bisa membuat pengunjung lebih aman dan nyaman dalam menikmati liburan.

“Wilayah yang ada tempat wisatanya kita tempatkan anggota untuk berjaga agar masyarakat lebih menikmati suasan liburan. Begitu pula seluruh pengamanan objek wisata atau tempat keramaian diwilayah Kabupaten Bekasi terus kita pantau,” kata Awal, Sabtu (7/5/2016).

Lonjakan pengunjuk tampak terlihat di tiga lokasi wisata Water Park Megati, Kampung Blokang RT 01/06 Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Utara.

Wisata air Go Wet Grand Wisata Desa Lambangjaya, Tambun Selatan dan Transera Water Park di Harapan Indah 2, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya.[FER/DLI]

BEKASI TOP