Bekasi Online

Warga Terjaga Dengan Patroli Mobile Polsek Setu

Patroli Mobile Polsek Setu saat berjaga di lintas perbatsan wilayah.[RIK]
Patroli Mobile Polsek Setu saat berjaga di lintas perbatsan wilayah.[RIK]
POSBEKASI.COM – Warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, meapresiasi Patroli Mobile yang setiap hari mengitari baik siang maupun malam hari dilakukan Polsek Setu, Polrestro Bekasi, guna memberikan rasa aman dan nyaman pada warga di wilayah hukum Polsek Setu.

“Patroli Mobile terus menerus kita gerakan dan menyambangi berbagai wilayah untuk mencegah gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Selasa 18 April 2017.

Menurutnya, patroli mobile ke wilayah-wilayah terutama daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas itu dilakukan siang dan malam hari dipimpin Kanit Patroli Iptu Herunanto dengan anggotanya untuk melakukan mencegah pelaku tindak kejahatan.

“Patroli malam hari hingga dinihari kerap dilakukan sampai di wilayah perbatasan Cileungsi Bogor, Cikarang Barat maupun Cimuning Kota Bekasi,” terangnya.

Pada patroli siang tadi lanjut Aiptu Parjiman, warga memberi apresiasi dan berterimakasih pada anggota yang tengah berpatroli di Desa Ciledug, Setu, Kabupaten Bekasi.

“Dengan adanya patroli Polsek Setu ini, kami merasa tenang dan nyaman. Rasa takut akan kejahatan juga hilang,” kata salah seorang warga Desa Ciledug, H Basri.

Begitu pula seorang ibu rumh tangga Iyam, menyatakan pada siang hari saat suami dan anak-anaknya sekolah, dia merasa lebih tenang ketika melihat patroli polisi sering melintas.

“Melihat patoli mobile yang sering melintas setiap saat, saya merasa tenang ketika seorang diri di rumah. Kalau siang suami dan anak-anak berangkat kerja dan sekolah, jadi saya sangat terjga tiap kali patroli polisi lewat,” tuturnya.[RIK]

BEKASI TOP